Koper Pink Gegerkan Warga Palopo Isinya Kosong

  • Bagikan
Koper pink yang menggegerkan warga Palopo saat dibuka di lapangan apel Polres Palopo disaksikan Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin berdama Sangat Brimob Baebunta, Kompol Muhammad Agus dan pemiki koper, Fitri Usman. RIAWAN/PALOPO POS

Sempat Libatkan Brimob untuk Membukanya

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Koper pink yang membuat geger warga Kota Palopo dan pengguna jalan di simpang empat traffic light Jl. Ambe Nona- Jl. Opu To Sappaile (seberang jalan Kantor Dishub), Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara telah diamankan ke Polres Palopo dan sudah dibuka, Kamis, 24 Agustus 2023.

Polres Palopo dibantu personil Brimob dari Baebunta, Kabupaten Luwi Utara, koper tersebut dibuka di lapangan apel Polres Palopo sekira pukul 15.00 Wita. Dan benar, setelah dibuka, ternyata di dalamnya tidak ada barang yang mencurigakan terlebih lagi barang berbahaya.

Koper kosong tersebut sesuai dengan pernyataan Fitri Usman, yang sebelumnya mengaku ke pihak kepolisian bahwa koper tersebut merupakan miliknya dan dibuang tidak jauh dari lokasi ditemukan karena telah rusak.
Saat koper tersebut dibuka, turut menyaksikan Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, didampingi Danyon D Pelopor Baebunta, Kompol Muhammad Agus dan Kasat Reskrim Polres Palopi Iptu Alvin Aji Kurniawan.

Ditemui usai koper dibuka, Kapolres Palopo mengucap syukur lantaran rasa penasaran yang sejak pagi hingga soreh ini telah terjawab. Sehingga semua dugaan atau isu yang dapat menimbulkan kepanikan di tengah masyarakat juga ikut terjawab.

"Alhamdulillah, koper sudah dibuka dan dicek. Di dalamnya 100 kosong, sesuai pengakuan warga yang sebelumnya mengaku bahwa koper tersebut adalah miliknya yang di buang di tempat sampah tidak jauh dari tempat ditemukan," kata Safi'i.(Ria/idr)

  • Bagikan