Warung Depan Polres Palopo Dibobol Maling, Kerugian Korban Rp3 Juta, Polisi Amankan Pria Gemuk

  • Bagikan
Seorang pria gemuk diamankan polisi atas kasus pembobol warung di depan Polres. Pria tersebut menjalani pemeriksaan intentif tim Reskrim Polres Palopo, Jumat, 25 Agustus 2023. --ft: riawan/palopopos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pelaku kejahatan (pencuri) sepertinya tak lagi mengenal tempat untuk melakukan aksinya.

Seperti kejeadian di depan Polres Palopo. Warung atau Kantin Bunda Joko, berada di depan Polres Palopo dibobol maling. Padahal lokasi tersebut selama ini terpantau tidak pernah sepi, terlebih lagi kantin ini juga berseberangan jalan dengan Kantor Unit Samapta.

Kejadian ini terjadi pada Kamis, 24 Agustus 2023 malam lalu dan telah dilaporkan pemilik kantin (korban), Munira Razak di SPKT Polres Palopo, Jumat, 25 Agustus 2023 kemarin.

Ditemui usai membuat laporan polisi, Bunda Joko sapaan akrab dari Munira Razak ini, ia bercerita bahwa kejadian tersebut diketahuinya pagi hari saat hendak membuka kantin untuk berjualan.

"Waktu saya buka kantin tadi pagi, terhambur semua barang-barang di dalam. Termaksud celengan uang dibongkar juga itu maling. Saya cek keliling, malingnya itu masuk lewat samping dengan membongkar dinding," kata Munira.

Akibat kejadian itu, lanjut Munira, ia mengalami kerugian yang diperkirakan Rp3 juta.

TERDUGA PELAKU DIAMANKAN

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan, yang dikonfirmasi terpisah, ia membenarkan kejadian dan saat ini pihaknya sedang menginterogasi salah seorang pria yang diduga sebagai pelaku.

"Sementara kita selidiki. CCTV Polres dan beberapa CCTV lain yang mengarah ke TKP telah kita periksa dan ada seorang pria gemuk terekam diduga pelaku. Seorang laki-laki yang terekam CCTV berada di TKP diduga pelaku itu, telah kita amankan dan sedang diinterogasi penyidik," kata Alvin.(riawan)

  • Bagikan