Gelora Luwu Raya Deklarasi Prabowo For Presiden 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BOTING-- Pengurus dan kader Partai Gelora melaksanakan deklarasi Relawan Gelombang Rakyat 7 (GR7) Luwu Raya di Kantor DPD Gelora Palopo, Jl. Kehutanan, Ahad, 27 Agustus 2023.

GR7 dibentuk untuk mendukung Prabowo Subianto For Presiden 2024.

Deklarasi dipimpin Ketua DPD Partai Gelora Palopo, Budi Sada sekaligus Koordinator Daerah (Korda) Gelora Luwu Raya. Dihadiri Ketua dan Sekretaris Gerindra Palopo masing-masing Hj Hasriani dan Sapar Sampetan, serta ratusan kader Gelora se Luwu Raya meliputi Kota Palopo, Kab Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Menurut BISA (singkatan Budi Sada) kepada Palopo Pos, dukungan politik kepada Prabowo berdasarkan penilaian rasional dan objektif sehingga diyakini dapat melayani rakyat tanpa membeda-bedakan.

Relawan GR7 Luwu Raya berkomitmen akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Prabowo. GR7 akan tetap bersinergi dengan semua simpul relawan. Juga akan berkoordinasi dengan partai yang akan mengusung dan mendukung Menteri Pertahanan tersebut.

Prabowo adalah tokoh berwawasan global yang mempunyai sikap santun dan berakhlak, serta dinilai sebagai sosok berpengalaman dalam pemerintahan sehingga hal tersebut menjadi perhatian dan inspirasi rakyat Indonesia menjadikan Prabowo sebagai presiden.

Militansi Prabowo tidak perlu diragukan, kecintaan dan kepedulian kepada rakyat juga dapat dilihat dari beragam sambutan ketika ia berkunjung ke daerah-daerah. "Ini menunjukkan beliau mendapat empati di hati masyarakat," terang BISA.

Lanjutnya, Relawan GR7 menganggap Probowo adalah sosok nasionalis, religius, dan tegas dalam mengambil keputusan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia. Serta dinilai sebagai figur yang tepat memimpin Indonesia menjadi lebih sejahtera. (ikh)

  • Bagikan