Kodim 1414/Tator Bersama Panitia 110 Tahun IMT Serahkan Rumah Kepada Pemilik RTLH

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.IP., M.Han saat menyampaikan kata sambutannya. Minggu, 27 Agustus 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Dandim 1414/Tator melaksanakan penyerahan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bersama ketua panitia 110 tahun IMT 2023, kepada warga masyarakat yang menerima di wilayah Kodim 1414/Tator. Minggu, 27 Agustus 2023.

Penyerahan RTLH tersebut bertempat di Lingkungan Batuapi Kelurahan Buntu burake, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Pemilik rumah RTLH dari pihak keluarga  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 1414/Tator dan pengurus 110 tahun Injil Masuk Toraja Badan Pekerja Sinode (IMT BPS) Gereja Toraja yang telah membantu memperbaki rumahnya sehingga saat ini bisa memiliki rumah yang layak huni.

Ketua Panitia 110 Tahun IMT, Djecson Mari' menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1414/Tator yang menjadi pelopor terlaksananya pembangunan ini yang bersinergitas dengan aparat dan pemerintah setempat sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.IP., M.Han saat menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat bagi keluarga yang mendapatkan rumah yang baru.

"Semoga bermanfaat menjadi tempat tinggal yang baik dan berterima kasih kepada panitia IMT yang sudah bekerjasama sehingga pembangun RTLH ini berjalan dengan baik," ucap Dandim 1414/Tator.
 
Penyerahan rumah ini merupakan kerjasama Kodim 1414/Tator dengan pengurus 110 tahun IMT BPS Gereja Toraja, yang dimana mencari sasaran rumah - rumah yang tidak layak huni untuk di renovasi.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat binaan kami yang kurang mampu," tutup Dandim 1414/Tator .

Kegiatan penyerahan RTLH Tersebut di hadiri, Ketua Panitia 110 tahun IMT BPS Gereja Toraja, Ketua Tim RTLH Dandim Pdt. Yesaya Saranga'Jemaat bisun,Tokoh masyarakat Kelurahan Buntu burake, Panitia IMT BPS Mitra RTLH, Babinsa 01/Makale, Kepala Lingkungan Burake dan Masyarakat pemilik RTLH.(Albert)

  • Bagikan