Kol. Inf Agussalim Dampingi Gubernur Andalan Resmikan Masjid di Bone

  • Bagikan
Kasilog Kasrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf Agussalim, SH mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi meresmikan Masjid Akbar Lappariaja di Leppangeng, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Ahad 27 Agustus 2023. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BONE -- Kasilog Kasrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf Agussalim, SH atau yang dikenal sebagai salah satu bakal calon Bupati Luwu 2024, ikut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi meresmikan Masjid Akbar Lappariaja di Leppangeng, Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Ahad 27 Agustus 2023.


Pembangunan masjid ini, mendapat support Rp 700 juta dari dana hibah Pemprov Sulsel Tahun Anggaran 2021. Serta dukungan hibah dari Pemkab Bone dan donatur lainnya.


"Alhamdulillah, bersama Bupati Bone, Bapak Andi Fahsar M. Padjalangi meresmikan Masjid Akbar Lappariaja," kata Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.


Sebelumnya diberitakan pada pekan lalu, Kolonel Inf Agussalim, SH bersilaturahim dengan tokoh adat Luwu, Andi Syaifuddin Kaddi Raja (Maddika Bua).


Agussalim mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat dan menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, mempererat hubungan kekeluargan dan tentunya juga akan memberi keberkahan umur dan kesehatan.


Lebih lanjut dikatakan, silaturahmi ini juga merupakan sarana interaksi positif untuk berkomunikasi, saling mengingatkan untuk selalu bersama dan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, bertukar pikiran membincangkan berbagai aspek, khususnya demi kemajuan Kabupaten Luwu dalam rangka meraih apa yang menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Kabupaten Luwu yang maju dan sejahtera.


"Saya berharap silaturahmi ini bisa benar-benar memberikan manfaat yang baik kepada kita semua. Kabupaten Luwu yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan adalah keinginan kita untuk maju dan sejahtera bersama sama,” terang Agussalim.


Di akhir pertemuan tersebut, tokoh adat Posi Kec. Bua Kab. Luwu Andi Syaifuddin mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kasilog Kasrem 141/Toddopuli, serta dalam waktu dekat akan dilaksanakan pertemuan lanjutan dengan kerabat dekat, tokoh adat serta tokoh masyarakat lainnya untuk mendukung Agussalim, SH untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Luwu periode 2024 s.d 2029.(idr)

  • Bagikan