Dua Kelompok Nyaris Bentrok di Jl. Yosdar

  • Bagikan
Eagel Team Presisi Polres Palopo ketika berada di lokasi kumpulnya kelompok remaja, Ahad lalu. --ft: istimewa--

Tim Eagle Team Presisi Polres Berhasil Ditekan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONTAP-- Kumpul-kumpul di pangkalan, ternyata ada niat untuk melakukan aksi penyerangan. Beruntung Eagle Team Presisi Polres Palopo, yang mendapatkan informasi langsung meluncur ke TKP. Tawuran antarremaja di Jalan Yos Sudarso (Yosdar), Palopo, berhasil ditekan.

"Kita dapatkan informasi dari call Center dari masyarakat. Dimana diduga ada sekolompok remaja yang akan melakukan aksi penyerangan," kata Katim Eagle Presisi Polres Palopo, yang juga Kanit Reskrim Polsek Wara Iptu Ahmad Akbar, Ahad lalu.

Dari informasi tersebut lanjut Akbar, petugas bergerak ke lokasi yang dimaksud dan didapat sekelompok remaja di sebuah bengkel.

"Saat kami di lokasi ada sekitar 10 remaja yang tengah berkumpul di sebuah bengkel dan setelah kami melakukan pemeriksaan ditemukan bukti chatting via WhatsApp terkait akan adanya aksi penyerangan berupa balas dendam. Setalah dilakukan interogasi ternyata benar remaja tersebut akan melakukan tawuran kelompok dengan motif balas dendam," terangnya.

Saat ini sejumlah remaja tersebut beserta handphone miliknya di amankan di Mapolres Palopo guna penyelidikan lebih Lanjut. (ded/ikh)

  • Bagikan