Jelang HUT Desa Mulyorejo Ke-50, Karang Taruna Rejomukti Gelar Baksos

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SUKAMAJU SELATAN -- Dalam rangka menyambut HUT Desa Mulyorejo ke-50 kecamatan sukamaju selatan( Sultan) , karang taruna dusun rejomukti menggelar Bakto sosial Selasa 30 Agustus 2023.

Bakti Sosial di Pimpin Langsung Adi Purnomo selaku ketua karang taruna dusun rejomukti.

Adi Purnomo Ketua Karang Taruna Rejomukti mengatakan Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut HUT Desa Mulyorejo Kecamatan Sukamaju Selatan yaitu penyemprotan rumput ruas jalan lorong.

hal tersebut disambut positif dan antusia oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan bahkan salah satu anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Partai Demokrat terjun langsung dalam kegiatan tersebut dan sangat mensupport penuh kegiatan positif tersebut.

Ketua karang taruna tingkat dusun menjelaskan bahwasanya kegiatan ini kedepannya bisa membangkitkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan terutama dalam kebersihan, dan harapan kedepannya bisa menjadi contoh dusun-dusun lain bahkan desa-desa yang lain di luwu utara.

Sementara itu Anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Demokrat Agus Setiawan mengatakan mensuport kegiatan adik adik karang taruna dalam rangka menyambut HUT desa Mulyorejo.(junaidi)

  • Bagikan