Malam Ini, Ayu KDI dan Yuka Indonesian Idol Guncang Lapangan Baraka Enrekang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Anda yang merasa kangen dengan suara merdu Ayu Rasta dan Yuka Indonesian Idol, jangan sampai ketinggalan.

Dua artis jebolan ajang pencarian bakat nasional itu bakal menghibur warga Enrekang dan Tana Toraja.

Keduanya hadir sekaitan dengan rentetan agenda Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) serta Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP).

Rabu malam, 30 Agustus 2023, Ayu dan Yuka bakal menggoyang masyarakat Enrekang, di Lapangan Bola Baraka, dalam acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang PAPPRI Kab Enrekang.

Pengukuhan DPC PAPPRI Enrekang yang dinakhodai Tamar Jaya, akan dihadiri langsung sejumlah pengurus pusat dan Ketua Umum DPD PAPPRI Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) juga dirangkaikan sejumlah pentas seni, khususnya musik bambu.

Selanjutnya, Ayu Rasta dan Yuka juga bakal menggoyang warga Tana Toraja di Makale, Kamis 31 Agustus 2023.

Keduanya akan menyempurnakan kegembiraan pengurus DPC PAPPRI Tana Toraja dan KBPP Polri Tana Toraja yang akan dikukuhkan di waktu yang sama.

Ketua PAPPRI Tana Toraja sekaligus Panitia Pengukuhan, Erni Yetti Riman memastikan pengukuhan pengurus KBPPP Polri dan PAPPRI Tana Toraja dilaksanakan berbalut Pentas Seni untuk memanjakan masyarakat Toraja dengan hiburan.

Sekaligus ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Hari Jadi Toraja ke 776 dan HUT ke-66 Kabupaten Tana. (*/pp)

  • Bagikan