Toraja Utara Terima Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik, GEMASAJIKU dan POLISI ASI

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong ST, mewakili Pemda Toraja Utara menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST di Wisma Negara Center Point of Indonesia Jln Tanjung Bunga.

Dua Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dari Toraja Utara yang menerima penghargaan adalah GEMASAJIKU (gerakan masyarakat sehat jiwaku) oleh Inovator Rukman S.Kep.Ns dari PKM Buntao dan inovasi POLISI ASI oleh inovator Yosita Sirante S.Tr Keb dari PKM Tombang Kalua, keduanya kategori Kesehatan dari Instansi Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara.

Wakil Bupati yang juga adalah Ketua IKA Unhas Toraja Utara pada kesempatan ini menyampaikan Pemerintah pusat dan provinsi Sulawesi Selatan mendorong semangat berinovasi melalui gerakan one agency one inovation.

"Melalui inovasi kita mengupayakan pelayanan yg lebih optimal dan berdampak luas serta bermanfaat bagi masyarakat, saya juga berharap kedua inovator ini menginspirasi sehingga akan muncul inovasi- inovasi baru dari berbagai bidang," ucap Wabup yang juga Ketua PMI Torut.

Pada Kesempatan ini Wakil Bupati selain didampingi kedua Inovator Pelayanan Publik, juga didampingi Kabag Organisasi Setda Shinta Soma, SE , MM.(hms/idr)

  • Bagikan