Chandra Ishak OptimisRebut Kursi di Dapil 1

  • Bagikan
Chandra Ishak (Bacaleg Gerindra)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PENGGOLI-- Politisi muda asal Partai Gerindra, Chandra Ishak menjadi salah satu kandidat potensial dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) DPRD Kota Palopo pada Pemilu 2024.

Chandra merupakan Bacaleg yang akan bersaing di Dapil 1 Kota Palopo meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara.

Chandra yang juga merupakan putra Ketua Gerindra Palopo, Hj Hasriani turut memanaskan persaingan di Pileg. Ia digadang-gadang sebagai penerus ibunya yang pernah menduduki parlemen Palopo pada periode 2014-2019.

Ketua Gerindra Palopo, Hj Hasriani mengatakan bahwa Chandra merupakan salah satu andalan Partai Gerindra di Dapil 1. Dalam deretan Bacaleg Gerindra ia menempati nomor urut pertama di Dapil 1.

"Kita dorong dia sebagai langkah dalam menciptakan generasi. Sebab, dalam setiap perhelatan Pileg dalam dua periode belakangan ini, Gerindra selalu berhasil mendudukkan kadernya khususnya di Dapil tersebut. Dan secara umum kita selalu berhasil meloloskan setiap kader ke parlemen," katanya kepada Palopo Pos, Ahad (10/9) lalu.

Ia menambahkan, bahwa Pileg 2024 mendatang, Gerindra menarget perolehan kursi setiap Dapil dari empat Dapil yang ada.

"Gerindra banyak diisi Bacaleg potensial. Jadi, untuk mewujudkan target tersebut tentu sangat terbuka," terang Hj Hasriani. (rul/ikh)

Bacaleg Gerindra
Dapil 1 Palopo

  1. CHANDRA ISHAK
  2. HASRIYANTI SH
  3. LUKMAN JAFAR SH
  4. dr. ANDI FADLY
  5. MUSTAHIR SIDU ST
  6. EKA WAHYUNI
  7. SAHBUDDIN SUARDI. (*)
  • Bagikan