Ngantuk, Sopir Pembawa PaketShopee Tabrak Median Jalan

  • Bagikan
MOBIL box merek Gran Max nopol B 9918 PCS dievakuasi ke bengkel pakai mobil derek, Senin, 11 September 2023.--ft: kahariting/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Peringatan bagi para sopir. jika mengantuk segera menepi dan istirahat. Jangan dipaksakan sebab resikonya tinggi.

Seperti yang dialami Rico (34) warga Kota Palopo. Saat pulang bawa paket shopee dari Kabupaten Tana Toraja, mobil minibus (box) merek Gran Max nopol B 9918 PCS, yang dikemudikan menabrak median jalan di ujung Jl. Andi Djemma, dekat SDN 3 Surutanga.

Peristiwa itu terjadi, Senin, 11 September 2023, sekira pukul 03.30 Wita dini hari. Akibat kejadian tersebut, Rico mengalami benturan keras pada bagian kepala, lengan kanan robek, dan bahu sebelah kiri patah.

"Iya, korbannya ada di Rumah Sakit At-Medika, ada benturan di kepala, lengannya robek dan bahu patah," kata salah satu rekannya, Irwan di TKP, kepada Palopo Pos, pagi kemarin.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan di poros dua jalur arah selatan, gran max dipindahkan ke pinggir jalan, kemudian diderek ke bengkel. "Mau diderek ke bengkel dulu yang ada di Binturu," bebernya.

Kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani Satlantas Unit Laka Kota Palopo. "Sudah kita tangani kemudian data-data korban sudah kita catat," tutup Kanit Laka, Ipda Najamuddin. (ded/ikh)

  • Bagikan