Wow! Lihat Selebrasi Pratama Arhan, Terbucin di Piala Asia

  • Bagikan
Pratama Arhan tunjukkan kaos bertuliskan nama istri dan tanggal pernikahan pada saat selebrasi gol kualifikasi Piala Asia U-23

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SOLO-- Akhirnya, tim nasional Indonesia berhasil melaju ke babak kualifikasi final Piala Asia 2023 di Qatar 2024 mendatang. Ini berkat keberhasilan menang 2-0 atas Tukrmenistan.

Punggawa Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar dengan golnya di masa injury time.

Lewat selebrasinya, Pratama Arhan membuat baper para pencinta sepakbola Indonesia, khususnya para penggemar wanita. Yah, ia melakukan selebrasi romantis di laga tersebut.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/9/2023), Pemain yang saat ini membela klub Jepang, Tokyo Verdy itu berhasil mencetak gol di menit 90+2 lewat sundulan tipis di depan mulut gawang.

Setelah berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Arhan pun berlari ke pinggir lapangan dan melakukan selebrasi yang sukses bikin baper.

Ia memamerkan kaos yang sebelumnya tersembunyi di balik seragamnya. Kaos tersebut bertuliskan nama istri Pratama Arhan, Azizah, dan tanggal pernikahan mereka, 20 Agustus 2023.

Ya, reaksi Azizah Salsha melihat selebrasi bucin dari Pratama Arhan saat antarkan Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2024 U23, Selasa (12/9/2023) viral.

Pratama Arhan yang belakangan menjadi sorotan setelah melangsungkan pernikahan dengan Azizah Salsha membungkam itu semua melalui selebrasi ini.

Tak ayal, Pratama Arhan banjir pujian serta dianggap sebagai salah satu momen emosional dan sangat romantis.

Sementara respon sang istri, Azizah Salsha tampak kaget dan tersenyum malu melihat bukti cinta sang suami.

Selepas pertandingan, Arhan yang memakai baju dengan nama “Azizah” menunjuk istrinya yang duduk di tribun. Reaksi Azizah sampe geleng-geleng salting.

Hal tersebut bisa dilihat di beberapa unggahan potongan-potongan video di sosial media yang saat ini menjadi pembahasan dan trending.

Pratama Arhan telah memberikan momen yang tak terlupakan dalam perjalanan mereka menuju gelar prestisius tersebut.

Selain aksi romantis yang ditunjukkan oleh Pratama Arhan, Timnas Indonesia U-23 juga berhasil memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar. (fjr/pp)

  • Bagikan