17 Wali Kota se-KTI Bicara Soal Kota Sehat

  • Bagikan
PENJEMPUTAN Wali Kota se-KTI yang tergabung dalam Apeksi Wil. VI di Bandara Lagaligo Bua, Rabu kemarin oleh Asisten II Ilham Hamid SE M,Si. IST

Di Lokakarya Apeksi Wilayah VI Hari Ini

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. PALOPO -- Asisten II Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE., M.Si mewakili Walikota, bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah Kota Palopo menjemput rombongan peserta Lokakarya Komwil VI Apeksi di Bandar Udara I Lagaligo Bua, Rabu 13 September 2023.

Disambut tarian adat dan pengalungan sarung sutra, rombongan walikota peserta lokakarya Apeksi juga dijamu wellcome drink setibanya di Bandara Bua.
Kota Palopo menjadi tuan rumah pelaksanaan Lokakarya Komisariat Wilayah (Komwil) VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Lokakarya Apeksi dengan teman “Mewujudkan Kota Sehat untuk Semua”, yang akan digelar pada tanggal 13 sampai 15 September 2023.

Adapun sejumlah agenda kegiatan yang akan digelar dikota palopo yakni, Setelah penjemputan di Bandara I La Galigo Bua, peserta kemudian melakukan registrasi dan Check In (Hotel dan Penginapan masing-masing) selanjutnya, pada malam harinya digelar Gala Dinner di rumah jabatan walikota Palopo.

Pada hari Kamis, tanggal 14 September, dilaksanakan Lokakarya di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, dimana pada lokakarya ini diisi sharing sesion dan discusion session yang kemudian dilakukan peninjauan lapangan “Wisata Sehat” di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Wara Selatan.

Setelah kunjungan lapangan, dilanjutkan city tour ke sirkuit Ratona motor sport (Kelurahan Songka) dan Banua Wisata di Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara Kota Palopo.

Selama melaksanakan kegiatan dikota palopo, para peserta didampingi Liaison Officer (LO) dan perangkat daerah yang sudah ditunjuk panitia untuk mendampingi. (ikh-idr)

  • Bagikan