Dr Rudhy, Eric, dan Sulaiman Masuk Tiga Besar Calon Sekda Tator, Kepala Inspektorat dan Sekwan Tak Lolos

  • Bagikan
--ilustrasi--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKALE-- Tim Panitia Seleksi (Pansel) pengisian posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja mengumumkan nama tiga besar peraih ranking tertinggi, Selasa (12/9/2023).

Ranking pertama ditempati oleh dr Rudhy Andilolo, M.Kes, Sp.An (Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja) dengan nilai 89,74, disusul Eric Crystal Sa’pang Ranteallo, S.Pi, MH (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Tana Toraja) dengan nilai 87,92 dan Sulaiman Malia, S,Sos, M.Si (Asisten Administrasi Umum) dengan nilai 86,36.

Sedangkan, dua orang pejabat yang tidak masuk tiga besar, yakni Damoris Sembiring, AP, M.Si (Kepala Inspektorat Tana Toraja) dan Mira Bangalino, STP (Sekretaris DPRD Toraja Utara).

Ketua Panitia Seleksi, Tautoto Tanaranggina Sarungallo dalam Pengumuman Nomor: 800/16/PanselJPTP.Sekda/IX/2023 tentang Penetapan Hasil Penilaian Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Tana Toraja menyebutkan pengumuman ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

“Adapun penentuan tiga besar setelah melalui aspek penilaian kompetensi manajerial, sosiokultural, assesment tes, penulisan dan pemaparan makalah serta rekam jejak,” sebut Tautoto dalam pengumuman itu.

Selanjutnya ketiga peserta yang menduduki tiga besar akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Tana Toraja dalam hal ini Bupati Tana Toraja untuk diusulkan kepada Pj Gubernur Sulsel.(NET/idr)

  • Bagikan