Bakar Semangat Pemain, Bernardo Tavares Lelang Beberapa Barang Pribadinya Demi Bantu Gaji Staf dan Pemain PSM Makassar

  • Bagikan
Bernardo Tavares saat memperlihatkan barang yang akan dilelang.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Detik-detik akan bentrok dengan Barito Putra, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, rela melelang beberapa barang pribadinya demi membantu kondisi keuangan timnya saat ini.

Seperti yang diketahui, PSM saat ini dalam keadaan sulit karena staf, pelatih, dan pemain sampai saat ini belum mendapatkan haknya, dalam hal ini gaji.

Tidak diketahui secara pasti, sudah berapa bulan para staf, pelatih, dan pemain PSM Makassar belum mendapatkan gaji.

Namun, untuk saat ini mereka dalam keadaan yang sangat sulit. Karena alasan itulah sang pelatih Bernardo Tavares mengambil tindakan dengan melelang beberapa barang pribadinya.

Ia pun berharap dari lelang tersebut ada para suporter atau pihak-pihak lain yang bersedia untuk memberikan penawaran. Dan nanti hasilnya akan diberikan kepada staf dan pemain dari PSM itu sendiri.

“Dan seperti yang kalian ketahui bahwa kita sedang kesulitan sekarang dan saya selalu sampaikan kita menang sama-sama dan kalah sama-sama,” kata Bernardo Tavares di sesi konferensi pers jelang laga hadapi Barito Putera, Kamis (14/9/2023).

“Dan saya mau sampaikan bahwa ada beberapa barang yang ada di sini dan mungkin ada nanti dari kalian atau suporter yang akan memberikan penawaran dan hasil daripada ini nanti kita akan berikan kepada staf kita dan kita semua ada di posisi yang sama,” tuturnya.

Ada pun beberapa barang yang dilelang oleh pelatih asal Portugal itu ialah baju Polos official dari Tim PSM Makassar yang ia kenakan musim lalu.

Selain itu, ada juga penghargaan individu yang ia dapatkan dari Liga 1 yang juga kemungkinan akan dilelang untuk membantu memberikan hak kepada staf dan pemain PSM Makassar.

“Dan saya tawarkan baju polo saya yang saya gunakan musim lalu pada kalian semua dan penawaran terbaik nantinya. Dan hasilnya kita akan berikan untuk staf kita dan pemain tentunya,” terangnya.

“Jadi, jika kalian ingin membantu berikan penawaran terbaik kalian dan pesan terakhir saya, selalu datang ke Stadion,” sebutnya.

Sementara, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, juga menjelaskan bahwa hasil dari lelang ini nantinya akan digunakan untuk kondisi keuangan tim.

“Pelatih PSM Makassar akan melelang beberapa barang pribadinya berupa kaos polo, celana, dan salah satu tropi pelatih terbaik miliknya. Hasil lelang itu akan dia berikan kepada staf dan official PSM Makassar,” jelas Sulaiman Abdul Karim. (fajar/pp)

  • Bagikan