BPJamsostek Palopo Sosialisasi MLT Perumahan

  • Bagikan
BPJamsostek Palopo bersama Bank BTN Cabang Palopo saat sosialisasi program dan MLT kepada pimpinan dan seluruh karyawan RS Bintang Laut Palopo di RS Bintang Laut.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Palopo bersama Bank BTN Cabang Palopo melakukan sosialisasi Program dan juga Manfaat Layanan Tambahan (MLT) perumahan yang bisa didapatkan oleh para peserta.
Kegiatan yang dilaksanakan di aula RS Bintang Laut Selasa, 12 September 2023, dihadiri oleh seluruh pimpinan dan juga seluruh karyawan RS Bintang Laut Palopo.

Dalam sosialisasi ini seluruh karyawan diberikan pengetahuan tentang Program BPJS Ketenagakerjaan, Program dari Bank BTN serta Program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) Perumahan kerjasama BPJamsostek dan Bank BTN mulai dari tata cara pemberian, persyaratan dan jenis manfaat layanan tambahan tersebut.

Kepala Kantor Cabang Palopo, Makmur menyampaikan masih banyak yang belum tahu kalau BPJamsostek bisa membantu pekerja untuk mendapatkan rumah impian.

Makmur menyebutkan, kebanyakan peserta cuma tahu manfaat Jaminan Hari Tua (JHT) saja padahal kami sebenarnya punya manfaat tambahan lain yaitu pembiayaan perumahan bagi peserta tujuannya tentu saja memudahkan dan membantu pekerja untuk mendapatkan rumah idamannya.

“Kami berharap MLT Perumahan ini dapat dimanfaatkan betul oleh pekerja. Dan kami siap membantu memberikan rekomendasi kepada Bank agar memenuhi persyaratan dan kriteria yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Sementara itu pihak Bank BTN Cabang Palopo menyampaikan bahwa mereka siap untuk membantu dan memfasilitasi pekerja yang membutuhkan kepemilikan rumah ataupun pembiayaan renovasi rumah dan menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat menguntungkan bagi pekerja karena bunga yang ditawarkan relatif rendah dan terjangkau bagi para pekerja. (rhm)

  • Bagikan