Golkar Dominasi Dapil, Target Sembilan Kursi

  • Bagikan
ILUSTRASI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Partai Golkar tidak main-main dalam menghadapi Pileg 2024. Sejumlah Bacaleg yang mereka usung dipastikan mendominasi setiap Dapil dari empat Dapil yang ada di Kota Palopo. Adapun para Bacaleg ini dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari ketokohan hingga pengusaha.

Di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Wara dan Wara Utara ada nama Anita Oktaviana, Awaluddin Saruman, Kamriah Muhajir dan dua petahana, Zubir Surasman dan Steven Hamdani.

Kemudian Dapil 2, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan diperkuat nama, Irfan Nawir, Idaria dan petahana Harisal A Latif.

Di Dapil 3 meliputi, Kecamatan Sendana, Mungkajang, Wara Barat diperkuat nama Muhammad Nasir, Alimuddin Nur, Elizabet Zakaria, Darsan Dappi.

Selanjutnya, Dapil 4 meliputi Kecamatan Bara dan Telluwanua diperkuat nama, Afdhal Hamka, Sadam, Rahman Sonda dan Calvina Veronika.

Sekretaris Partai Golkar Palopo, Taufan Rachman mengatakan bahwa Partai Golkar menargetkan 9 kursi di DPRD Palopo. Oleh karenanya, komposisi yang disediakan memiliki kapasitas terkait sumber daya dalam mengarungi persaingan.

"Partai Golkar menargetkan tetap menjadi pemenang di Pileg. Adapun Bacaleg yang kita usung sangat siap bertarung," katanya. (*)

  • Bagikan