PKS Instruksikan Menangkan Anies-Muhaimin, Relawan Makin Menang Satu Putaran

  • Bagikan

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim bersama Anies Baswedan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Partai Keadilan Sejahtera akhirnya memutuskan secara resmi untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden.

Keputusan ini juga diikuti dengan instruksi langsung kepada seluruh pengurus, anggota, dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024.

Keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) membuat relawan yang sudah bekerja lebih dari dua tahun semakin bersemangat

"Kami seperti mendapatkan energi baru setelah PKS memutuskan secara resmi mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar setelah sebelumnya Nasdem dan PKB mendeklarasikannya di Surabaya" kata Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies KoReAn yang menjadi wadah afiliasi lebih dari 250 simpul relawan Anies.

Bergerak secara konsisten dalam rentang waktu lebih dari dua tahun tentu saja membutuhkan energi ekstra tetapi penetapan dari PKS membuat relawan makin bersemangat dan makin yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 nantinya

"Kekurangan Bacapres Anies Baswedan di Jawa Timur dan Jawa Tengah Insya Allah akan ditutup dengan baik dengan bergabungnya PKB bersama Muhaimin dan penegasan PKS menjadi tonggak baru penyatuan umat dan kami yakin, akan bisa menuntaskan Pilpres 2024 dalam satu putaran" tegas MRR, sapaan akrab Ketum KoReAn yang memiliki jaringan relawan hampir merata di 426 kabupaten/kota di Indonesia.

Muhammad Ramli Rahim mengaku sudah berkoordinasi dengan seluruh jaringan relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn, seluruhnya Samina wa athona kepada Bacapres Anies Baswedan. Bergabungnya Muhaimin Iskandar bersama PKB-nya membuat seluruh jaringan relawan semakin yakin untuk menjemput kemenangan. Relawan pada level akar rumput terus bergerak tanpa lelah. (*/pp)

  • Bagikan