Abdillah Natsir LaunchingAtribut di Kampung Halaman

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Politisi asal Kabupaten Pinrang Ir Abdillah Natsir, menegaskan kesiapannya kembali bertarung sebagai caleg DPR RI di Dapil Sulsel 3 dari partai Golkar.

Itu ditandai dengan launching dan pemasangan  baliho dan spanduk dirinya sebagai Caleg DPR RI dari Golkar di kampung halamannya di Pinrang, mulai Senin 11 September lalu.

"Bismillah, Insya Allah saya akan kembali menjadi caleg DPR RI di Dapil Sulsel 3 dari Partai Golkar.Mohon doa dan dukungan masyarakat Dapil Sulsel 3, khususnya warga Kabupaten Pinrang," kata Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) , Minggu 17 September kemarin.

Keputusan untuk kembali menjadi caleg DPR RI di partai beringin adalah yang ketiga kalinya bagi pengurus Kosgoro tersebut.

Sekadar diketahui pada pileg 2014 dan 2019 lalu,  Abdillah Natsir juga pernah bertarung dan meraih suara signifikan di Dapil Sulsel 3, khususnya tempat kelahirannya Kabupaten Pinrang.

"Ini ikhtiar saya, mudah mudahan dalam pileg 2024, saya mendapat amanah dan terpilih mewakili masyarakat Dapil Sulsel 3 yang meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur," kata mantan Ketua Umum PB Ikami Sulsel ini.

Abdillah mengaku, selama ini belum melakukan sosialisasi ke masyarakat secara massif, karena masih menunggu penetapan secara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mantan Wasekjen DPP Partai Golkar ini menyampaikan optimisme,  mampu mendulang suara di Dapil Sulsel 3.

"Pengalaman pileg 2014 dan 2019 menjadi modal kami untuk maju dengan membenahi segala kekurangan dan mempertahankan basis suara pendukung yang ada," kata mantan Sekretaris DPD Golkar Sulsel ini. (*/uce)

  • Bagikan