Dirujak Inter Milan 5-1, Pelatih AC Milan Murka, Inzaghi Senyum Bahagia

  • Bagikan

Simone Inzaghi/Football Italia

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MILAN-- Luar biasa penampilan Inter Milan. Ia berjaya di derbi Kota Milan.

Inter berhasil merujak Milan 5-1 berkat brace Mkhitaryan dan satu gol dari Thuram, Calhanoglu, dan Frattesi.

Tentunya, sudah bisa dipastikan bagaimana suasana ruang ganti Inter setelah pesta gol ke gawang musuh bebuyutan mereka. Saat Pelatih Milan Stefano Pioli murka, juru taktik Inter, Simone Inzaghi sangat bahagia.

“Kami mengawali musim dengan sangat baik dan derby yang hebat. Kami selalu fokus, kami mencetak gol di momen yang tepat, pemain pengganti sangat bagus, jadi selamat untuk para pemain,” kata Inzaghi di situs Inter.

“Kami tahu ini hanyalah awal yang baik tetapi kami turut berbahagia untuk para penggemar kami. Sekarang kami harus bersiap untuk pertandingan jarak dekat berikutnya,” lanjutnya.

Menurut Inzaghi, tidak mudah mempersiapkan laga ini. “Saya memperhatikan anak-anak saya, apa yang mereka berikan dalam latihan, saya sedikit khawatir dengan pertandingan ini karena dalam tiga pertandingan pertama saya punya waktu seminggu penuh, untuk yang ini saya memiliki beberapa pemain yang kembali 24 jam setelah pertandingan tetapi saya tahu bahwa mereka tahu cara memainkan pertandingan ini dan mereka membuktikannya kepada saya sekali lagi,” tegasnya.

Inzaghi menegaskan hasil ini sangat penting bagi Inter. “Saya sangat senang untuk pendukung kami, untuk Presiden, kami tahu bahwa ini sangat penting dan apa yang diwakili oleh derby ini. Derby terakhir yang kami menangkan memberi kami trofi dan kesempatan untuk bermain di final yang sangat penting dan ini memberi kami keunggulan sementara di klasemen tetapi kami baru berada di matchday keempat kejuaraan masih sangat panjang,” tandasnya. (Fjr/pp)

  • Bagikan