Pengurus dan Caleg PSI Makassar, Gowa, dan Takalar Refreshing di Wisata Bissua, Muh. Surya: Elektabilitas PSI Terus Melonjak

  • Bagikan

Nampak puluhan pengurus, kader, simpatisan, dan caleg DPRD Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Takalar usungan PSI mengikuti kegiatan rekreasi atau refreshing di obyek wisata permandian Bissua, Kabupaten Takalar, Sabtu (16/09/2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKALAR--
Puluhan pengurus, kader, simpatisan dan calon legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengikuti kegiatan rekreasi atau refreshing di obyek wisata permandian Bissua, Kabupaten Takalar, Sabtu (16/09/2023) mulai pagi hingga usai sore.

Hajatan refreshing yang dirangkaikan pertemuan konsolidasi pergerakan PSI di Sulsel, dihadiri langsung oleh Ketua DPP PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang Ir. Hj. Takudaeng Parawansa, Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya, Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Ir. Arwan Tjahjadi, Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST, Ketua DPD PSI Kabupaten Takalar dan Perwakilan DPD PSI Kabupaten Gowa.

Dalam pengarahannya pada kesempatan itu, Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya memaparkan terkait progres peningkatan ektabilitas PSI berdasarkan hasil survei terakhir yang dilakukan DPP PSI, dimana DPD PSI Kota Makassar terlihat sangat meningkat pergerakannya dan terus melonjak hingga mencapai angka persentase tertinggi dari seluruh DPD di Indonesia.

Bahkan prestasi dan andil yang ditunjukkan DPD PSI Kota Makassar ini berhasil mendongkrak tingkat ektabilitas partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar itu menduduki peringkat ke-6 nasional dari sebanyak 18 partai peserta Pemilu 2024. "Kalian pengurus dan caleg dari DPD PSI Kota Makassar harus bangga dan teruslah bekerja dengan penuh semangat serta kompak," lantangnya yang spontan disambut tepuk tangan meriah.

"Saya harapkan semua caleg kota dan kabupaten di Sulsel terus bergerak. Berkolaborasilah dengan caleg Provinsi dan caleg Pusat. Branding gambar-gambar PSI dan wajah diri kalian ke seluruh pelosok kota dan kabupaten dimana dapilmu berada. Kalian jangan menyesal nanti jika tidak segera gencar bergerak. Selain tebarkan gambar-gambar logo partai dan wajah kalian supaya lebih dikenal publik, rajin juga turun ke masyarakat memperkenalkan diri dan mendengarkan apa-apa yang menjadi harapan mereka kelak jika PSI menang dan kalian melenggang ke parlemen," sambung Muhammad Surya.

Tampil pula memberikan motivasi kepada para caleg yang hadir, berturut-turut Ketua DPP PSI Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang Ir. Hj. Takudaeng Parawansa, Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Ir. Arwan Tjahjadi, dan Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST, yang kemudian dilanjutkan tanya jawab terkait permasalahan atau kendala-kendala di lapangan yang dihadapi para caleg.

Kegiatan refreshing dan dirangkaikan pertemuan konsolidasi pergerakan para caleg ini diwarnai pula dengan makan siang, hiburan karaoke, berenang di kolam permandian, dan diakhiri dengan foto bersama. Usai itu, seluruh pengurus, kader, simpatisan PSI yang datang dari Makassar, Gowa dan Takalar bergegas meninggalkan obyek wisata permandian Bissua milik pengusaha Ir. Arwan Tjahjadi yang juga maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Dapil Sulsel 1 - Makassar A yang meliputi 11 kecamatan di Kota Makassar. (***/pp)

  • Bagikan