Bimtek dan Rakerda Hanura Sulsel, Ketua Bapilu DPP Paparkan Strategi Pemenangan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Partai Hanura Sulsel melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2023 di Hotel Arya Duta Pantai Losari, Makassar pada 14-16 September 2023 lalu.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Kolonel (Purn) Ir Amsal Sampetondok menyatakan, Hanura optimis menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, Amsal yang juga Bakal Caleg (Bacaleg) pusat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III meliputi Tana Luwu, Toraja, Enrekang, Sidrap, dan Pinrang, minta para kader menjaga kekompakan dan bersikap humanisme kepada konstituen.

''Bahwa Hanura hadir untuk rakyat membangun NKRI yang tercinta,'' ucap Amsal di hadapan peserta Bimtek dan para undangan yang hadir, sebagaimana rilis yang diterima Palopo Pos.

Kegiatan ini dihadiri seluruh DPC kab/kota se Sulsel, pengurus DPD, anggota dewan Fraksi Hanura, pengurus partai dan DPP Bapilu.

Ketua Bapilu DPP Hanura, Drs H Akmad Muqowan memaparkan strategis memenangkan Partai Hanura dengan
mengoptimalkan kursinya di parlemen agar bisa menentukan calonnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

Ketua Panitia, Viktor kepada wartawan menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakerda dan Bimtek berjalan sukses. Dimana Ketua DPD memanggil seluruh jajaran DPC-nya beserta para anggota dewan untuk menyatukan persepsi, penyeragaman pikiran, pendapat, tindakan dan sikap. (rls/ikh)

  • Bagikan