Golkar Target Tiga Kursi Dapil 2 Palopo

  • Bagikan

Diisi Caleg Petarung Semua

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Golkar Kota Palopo menargetkan perolehan dua kursi di Dapil 2 untuk Pileg pada Pemilu 2024 untuk DPRD Kota Palopo. Di Dapil ini yang meliputi, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan mengusung kader sebagai Bacaleg dengan perpaduan dari berbagai latar belakang yakni, Harisal A Latif (Petahana), Hj Nurlina, Hasyuni Tahir, Irfan Nawir, Hj Idaria H.M Jaya, HM Yusuf, Syafrillah,
Suparni Sampetan.

Sekretaris Partai Golkar Kota Palopo, Taufan Rahman, belum lama ini mengungkapkan jika Partai Golkar Palopo siap mengulang hasil Pemilu 2019 sebagai pemenàng dengan perolehan lima kursi dari 25 DPRD untuk 3 Dapil yang ada.

Sementara, untuk Pemilu 2024 mendatang, Golkar menargetkan perolehan yang lebih besar lagi yakni 9 kursi. "Secara umum, Golkar Palopo menargetkan 9 kursi dari," katanya.

Target untuk 9 kursi ini, ia menambahkan tentu memiliki potensi. Sebab, Pemilu mendatang di Kota Palopo jumlah Dapil bertambah dari 3 menjadi 4 Dapil. "Tentu bertambahnya Dapil ini membuka ruang bagi Golkar mendudukkan para Calegnya di setiap Dapil. Maka dari itu, target 9 kursi ini dapat kami wujudkan," katanya.

Terkiat persaingan dj Dapil 2 Kota Palopo, bahwa sejauh ini Golkar mendorong semua Bacalegnya bersaing secara terbuka. Mengoptimalkan penguatan basis jaringan ke masyarakat serta mendorong peran para kader/pengurus Golkar di tingkat Kecamatan dan Kelurahan dalam membangun sinergitas memenangkan Partai Golkar.

"Kita tetap optimis menghadapi persaingan Pileg mendatang. Kami tetap berharap semoga apa yang kami cita-citakan terwujud," tandasnya.(rul/idr)

Caleg Golkar Dapil 2 Palopo

Harisal A Latif (Petahana)
Hj Nurlina
Hasyuni Tahir
Irfan Nawir
Hj Idaria
HM Yusuf
Syafrillah
Suparni Sampetan

  • Bagikan