Muhammad Nasir, Elizabet, Alimuddin Nur, dan Darsan Dappi Bacaleg Golkar Dapil 3 Palopo, Bakal Bersaing Ketat dan Alot

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Perebutan kursi di daerah pemilihan 3 Palopo yang meliputi Kecamatan Sendana, Mungkajang, dan Wara Barat, dari Partai Golkar diprediksi ketat dan alot.

Di Dapil ini dengan kuota 4 kursi dari 25 kursi DPRD Palopo mendorong figur ketokohan.

Nama tersebut yakni, Muhammad Nasir (mantan anggota DPRD Palopo) Elizabet Zakaria, Alimuddin Nur (mantan anggota DPRD) dan Darsan Dappi (mantan ASN/Camat Telluwanua Palopo).

Bahkan ke empat Bacaleg Golkar ini intens menggalang dukungan dan dipastikan partai Golkar meraup suara sebagai pemenang terutama di Dapil yang meliputi wilayah pegunungan tersebut.

Sekretaris Partai Golkar Palopo, Taufan mengatakan bahwa keberadaan Bacaleg Golkar di Dapil 3 ini merupakan yang sangat diperhitungkan dalam merap suara banyak. Pasalnya, semangat yang dimiliki sangat besar ditambah lagi ketokohan mereka membuat masyarakat termotivasi.

"Mereka para Bacaleg Golkar di Dapil terus memaksimalkan pola-pola dalam memenangkan persaingan. Kita mengusung mereka tidak hanya sekadar masuk sebagai calon saja. Melainkan potensi yang mereka miliki berpeluang meraih kemenangan," katanya.

Secara umum, di Dapil ini Golkar menarget lebih satu kursi. Sehingga, pihaknya optimis mewujudkan target tersebut. "Di Dapil ini kita memang menargetkan lebih dari satu kursi. Ya, kita berharap ini terwujud," tandasnya. (asrul syafruddin)

  • Bagikan