Menyambut HUT TNI yang Ke-78, Kodim 1414/Tator Gelar Jalan Santai, Senam, dan Baksos Kesehatan

  • Bagikan

Dandim 1414/ Tator ,Letkol inf. Monfi Ade Candra, SIP, M.HAN, memberikan Doorfrize kepada peserta dari jajarannya,saat menyambut HUT TNI ke 78 di Makodim 1414/Tator , Kecamatan Rantepao,Toraja Utara, Minggu, 24 September 2023. --albert-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78, Kodim 1414/Tator menyelenggarakan berbagai kegiatan. Di antaranya kegiatan sosial di dua tempat, yakni di luar area Kodim dan dilapagan Kodim Rantepao, Minggu, 24 September 2023.

Selain itu, juga ada kegiatan yang diselenggarakan berupa jalan santai, senam bersama anggota TNI dan Istri TNI, dan bakti sosial (Baksos).

Dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke- 78, Dandim 1414/Tator mengadakan perlombaan serta memberikan kupon doorprize kepada peserta yang hadir, untuk meraih hadiah yang telah disiapkan oleh jajaran kesatuan yang ada di Kodim 1414/Tator.

Dandim 1414/ Tator ,Letkol inf. Monfi Ade Candra, SIP, M.HAN terkait kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke -78 mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh  jajaran Kodim 1414/ Tator, yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Saya berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan semua, baik yang ada di jajaran wilayah Kodim 1414/Tator, hingga sampai pada Koramil yang ada di seluruh daerah Toraja", ujarnya.

Dandim 1414/Tator juga berharap, agar TNI semakin jaya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Semoga dengan hari ulang tahun yang hampir mendekati satu abad ini, TNI semakin jaya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Karena, TNI adalah bagian dari masyarakat serta pengayom dan pundak masyarakat", ungkap Dandim 1414/Tator Letkol inf. Monfi Ade Candra, SIP, M.HAN.

Dandim/1414/ Tator ,berharap kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Toraja untuk kedepan, agar pelayanan selama ini dapat di tingkatkan lagi dan bilamana masyarakat membutuhkan sebisa mungkin untuk di respon cepat.

"Kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Toraja agar kedepan,pelayanan selama ini dapat di tingkatkan lagi.Dan bilamana ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan sebisa mungkin untuk di respon cepat",Tegas orang nomor satu yang ada di Jajaran Kodim 1414/Tator ini.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Kasdim, Pabung,Perwira, Danramil dari seluruh jajaran yang ada di Toraja, persatuan istri prajurit (Persit) dan anggota Babinsa beserta keluarga.(Albert)

  • Bagikan