Perjalanan dari Prancis ke Swiss, Irbar Ucapkan Selamat Pelantikan Pj Wali Kota Palopo

  • Bagikan
Tokoh Holistik Luwu Raya, Ir Irbar Pairing Senobua', MT dalam perjalanan di luar negeri. Dalam tur dari Perancis ke Swiss, Selasa 26 September 2023, ia mengirim ucapan selamat atas pelantikan Pj Wali Kota Asrul Sani, SH, M.Si. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO --- Saat pelantikan Penjabat (Pj) Walikota Palopo Asrul Sani, SH, M.Si, Ir Irbar Pairing Senobua', MT sedang perjalanan di luar negeri.

Dalam turnya dari Perancis ke Swiss, Selasa 26 September 2023, Irbar Pairing bersama istri dengan penuh santun dan ceria memberikan ucapan selamat kepada Asrul Sani sebagai Pj Walikota Palopo.
"Selamat menjalankan tugas dan amanah sebagai penjabat walikota Palopo," ucap Irbar Pairing, kepada Palopo Pos.

Tak lupa pula, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Drs HM Judas Amir, MH dan DR Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang telah sukses membangun Palopo periode 2018-2023. "Saya juga ucapkan terima kasih kepada pak Judas dan Pak RMB atas kepemimpinannya selama ini," ujar Irbar sang pencetus ide toleransi holistik yang gaungnya sudah menasional.

Lanjutnya, Judas Amir dan RMB memimpin dan membangun Kota Palopo dengan baik. Berbagai kemajuan dan dilihat oleh mata ditorehkan pemimpin yang bertagline JUARA tersebut. Ibaratnya pondasi sudah jadi, tinggal mau dilanjutkan oleh pemimpin berikutnya. "Yang baik tentu dilanjutkan. Dan, yang kurang kita lengkapi dan benahi. Jadi ada sustainable," tandas caleg PDIP untuk provinsi Sulsel dengan nomor urut 11 ini.

Namanya juga telah lama diwacanakan teman-teman dan koleganya sebagai bakal calon wali kota Palopo pada November 2024. "Hari ini (kemarin, red), bapak Judas dan RMB sudah mengakhiri jabatan dan estafet kepemimpinan kita berada di tangan seorang Pj Wali kota. Bapak Asrul Sani," sebutnya penuh semangat.

Ia meyakini Penjabat Walikota Asrul Sani adalah pejabat pilihan yang tentu sudah memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan. Sehingga, tidak ada lagi keraguan kepadanya. "Mari kita bergandengan tangan dengan bapak penjabat walikota. Kita support dan terima beliau di kota idaman," imbuh Irbar.

Sebagai seorang penjabat walikota Palopo, lanjutnya, tentu sudah ada program yang akan dilakukan sesuai arahan Pj Gubernur. Bagaimana mengelaborasi program pusat, provinsi, dan Kota Palopo tentu sudah dipahami oleh Pj walikota, untuk mempercepat pembangunan di Kota Palopo kota moderen dengan budaya, "Akhir kata saya ucapkan selamat datang di kota Palopo," ucap Irbar mengakhiri.(ary)

  • Bagikan