Dewi Sartika Pasande Santai Sambil Ngopi Bareng dengan Relawan Kipra Tana Toraja

  • Bagikan
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 3 dari Partai Demokrat nomor urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKALE -- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 3 dari Partai Demokrat nomor urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP) membaur bersama ratusan relawan Kita Prabowo (Kipra) Kabupaten Tana Toraja.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk ngopi bareng relawan Kipra ini berlangsung di Tongkonan Puang Rampak kelurahan Lemo kecamatan Makale Utara, Kamis, 28 September 2023.

Kehadiran caleg DPR RI, Dewi Sartika Pasande disambut hangat oleh Pengurus dan simpatisan Kipra Tana Toraja serta warga yang hadir dalam pertemuan ini.

Anggota Calon Legislatif Partai Demokrat Nomor Urut 3 Dapil Sulsel III Mendapat Sambutan Hangat Saat Hadiri Acara Ngopi Bareng Relawan Kipra Tana Toraja

Dewi Sartika Pasande yang akrab disapa DSP mengatakan pertemuan ini diinisiasi oleh relawan Kipra kabupaten Tana Toraja guna merapatkan barisan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI di pemilu 2024 mendatang.

"Ini bukan kampanye. Pertemuan ini untuk membangun kesepahaman untuk mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024," jelas DSP.

Caleg DPR RI Nomor urut 3 Dapil III Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat ini menambahkan dirinya berbaur bersama relawan Kipra kabupaten Tana Toraja dalam acara ngopi bareng itu juga karena Partai Demokrat sudah bergabung dalam koalisi partai pengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024.

"Sekali lagi ini bukan kampanye. Pertemuan ini merupakan silaturahmi untuk merapatkan barisan mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," ujarnya.

Ngopi bareng relawan Kipra kabupaten Tana Toraja ini dihadiri Ketua dan Pengurus Kipra Tana Toraja, Caleg dan kader partai pengusung Prabowo Subianto, tokoh masyarakat serta sejumlah organisasi kemasyarakatan.(int)

  • Bagikan