Karateka Gojukai Komda Sulsel Fatih Ilmar Al Farizqi Juara 1 Usia Dini Under 30 Kg

  • Bagikan
Fatih Ilmar Al Farizqi asal Gojukai Komda Sulsel, berhasil Juara 1 untuk Kategori Usia Dini Under 30 Kg
  • Pada Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-IV

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BITUNG -- Bertempat di Sport Hall and Convention (GOR) Kota Bitung, Kepala Kejati Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik, SH.,MH.,CGCAE selaku Ketua Gojukai Komda Sulut membuka secara resmi kegiatan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup Ke-IV Tahun 2023.

Pada Kegiatan yang digelar mulai tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2023 mengikutsertakan 1.214 orang peserta dari pelbagai daerah dengan mempertandingkan 8 kategori kelas.

Kajati Sulut dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini di prakarasai oleh Keluarga Besar Gojukai merupakan program pertama di Indonesia dan program utama sekaligus program pertama dalam kepemimpinannya sebagai Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara.

“Sebagai Ketua umum yang dipercayakan memimpin Karate Do Gojukai Indonesia Komda Sulut, kami memiliki komitmen untuk membesarkan nama baik Gojukai, saya bersama pengurus merealisasikan program awal kami yaitu Karate Open Tournament Kajati Cup IV memperebutkan Piala Bergilir Kajati Sulut dan Tropi Tetap Walikota Bitung Tahun 2023,” ungkap Kajati.

Kajati Sulut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan ini Sekertaris Kota Bitung Ir. IGN Rudy Theno, ST.,MT, Asisten Pembinaan Dasplin, SH.,MM, Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH.,MH, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Asisten Tindak Pidana Militer Kol.Laut Elly Sumampouw, SH, Ketua Panitia Harian Fauzal, SH.,MH selaku Kajari Bitung, Kajari dan Kacabjari Se-Sulut, Koordinator, perwakilan Anggota Forkopimda Sulut dan Kota Bitung, Pengurus Gojukai Komda Sulut dan Kabupaten/Kota Se-Sulut, Panitia dan Peserta Lomba beserta undangan terkait.

Dari salah satu kategori yang dilombakan, peserta bernama Fatih Ilmar Al Farizqi asal Gojukai Komda Sulsel, berhasil Juara 1 untuk Kategori Usia Dini Under 30 Kg.(idr)

  • Bagikan