Awaluddin Saing Calon Kuat Golkar di Dapil 4

  • Bagikan
Awaluddin Saing (Bacaleg Golkar Dapil 4)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Awaluddin Saing merupakan satu dari enam Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Golkar nomor urut 4 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kec. Bara dan Telluwanua.

Pria yang akrab disapa Awal atau Bang Maman ini, termasuk pendatang baru pada dunia politik. Latar belakangnya seorang pelaut yang turun ke darat untuk berkiprah di dunia politik. Sama dengan Aminuddin Arno (Bacaleg Gelora), pelaut yang akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Kepada Palopo Pos, Kamis, 28 September 2023 malam, Awal mengatakan, motivasinya maju Caleg untuk mewujudkan lembaga DPRD Kota Palopo yang bersih dan produktif, serta ikhlas memperjuangkan segala bentuk aspirasi dari segenap elemen masyarakat.

Sebelumnya, Awal yang kerap disapa Bang Mamang saat ditemui di Warkop Kampoeng Pisang (Kampis), Rabu lalu, mengaku, dirinya memang 'main' silent.

''Di permukaan memang saya tidak terlihat. Tapi ketika orang bertemu langsung dengan masyarakat, baru orang kaget. Rupanya diam-diam merayap,'' ucapnya.

Di samping itu, juga salah satu faktor yang membuat Bang Maman bisa meraih satu kursi di Dapil 4 Kec. Bara dan Kec. Telluwanua karena dukungan dari kerabat/keluarga, dari teman-teman, serta para sahabat sahabat. (ikh)

  • Bagikan