Dandim 1414/Tator Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat

  • Bagikan

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han saat memberikan selamat kepada anggotanya di Kodim 1414/Tator, yang berlangsung di Aula Pongtiku Kodim 1414/Tator,Senin, 02 Oktober 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1414/Tator, yang berlangsung di Aula Pongtiku Kodim 1414/Tator,Senin, 02 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan kita patut besyukur karena ada beberapa anggota Kodim yang naik pangkat satu tingkat sebelum nya, kenaikan pangkat bukanlah hadiah akan tetapi merupakan bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat, dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit”, ucap Dandim.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pengurus Persit KCK Cabang XLI beserta anggota yang suaminya naik pangkat

Selesai pelaksanaan acara korp raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan diikuti oleh seluruh peserta acara.(albert tinus)

  • Bagikan