BPS Siap Menangkan Puang Badar

  • Bagikan

Relawan Badaruddin Puang Sabang. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Relawan Badaruddin Puang Sabang (BPS) Comunity resmi dikukuhkan sebagai relawan Caleg DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pengukuhan ini dilaksanakan di Aula Hotel Yuniar Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Ketua BPS Community Luwu Utara, Rafiuddin menuturkan pihaknya totalitas mendukung Badaruddin. Bahkan dirinya telah menyusun berbagai program untuk memenangkan Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Sulawesi-Selatan ini di DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan.

“Kami percaya Badaruddin mampu mengatasi masalah petani yang ada di Sulawesi-Selatan terkhususnya di Dapil 11. Kita juga sudah melihat bagaimana perjuangan beliau selama ini tentang harga sawit yang sering sekali mengalami penurunan dan berkat beliaulah harga sawit kembali naik,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa Badaruddin merupakan ketua Umum Perkumpulan Penangkar Benih Tanaman Perkebunan Indonesia (PPBTPI).

“Selain sebagai ketua PPBTPI, Badaruddin juga merupakan Ketua DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Sulawesi-Selatan, sudah dipastikan beliau adalah pejuang petani dan calegnya para petani,” terangnya.(mahmuddin)

  • Bagikan