Aspar: Kami akan Teliti Dasar Penerbitan Sertifikat IC

  • Bagikan
--ilustrasi--
  • Audiensi BPN-YICDS Hari Ini

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Audiensi antara BPN/ATR Palopo dan Pengurus YICDS terkait kasus IC akan digelar hari ini, Rabu, 11 Oktober 2023.

BPN dan YICDS sendiri telah siap bertemu satu meja untuk menyelesaikan kasus IC yang sudah bolak-balik di tingkat kejaksaan, Polres dan Polda.
Kepala Kantor BPN/ATR Palopo, Aspar S.SIT MPA, kepada Palopo Pos, mengatakan, jika pihaknya telah membalas surat permohonan audience ke Kuasa Hukum YICDS Lukman S Wahid SH.

Dalam pertemuan bersama YICDS besok (hari ini, red) Aspar akan melaksanakan tugasnya sesuai Standar Operasional Prosedure.

"Intinya kira akan teliti secara seksama. Pokoknya semuanya mulai dari alas hak hingga terbitnya sertifikat. Yang jelasnya, surat audiensi sudah diterima pihak YICDS setelah audiensi baru kita akan sampaikan hasilnya," kata Aspar, kemarin.

Terpisah, Lukman S Wahid, mengatakan, sebelum digelar pertemuan dengan BPN, pengurus YICDS akan melakukan rapat membahas apa-apa saja yang akan dibawa ke BPN.
"Sebentar malam (tadi malam) kita alan rapat dulu bersama pengurus untuk menentukan apa-apa yang disiapkan ketika audience dengan BPN. Yang jelasnya kami sudah siap," tutup Lukman.(ded/idr)

  • Bagikan