Perindo “Panaskan Mesin” Partai di Luwu Raya

  • Bagikan
Koordinator Wilayah (Korwil) Perindo Luwu Raya, Andi Adama saat memberikan arahan di hadapan Bacaleg DPRD Luwu Utara di Aula Warkop Dg Azis Masamba. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Persatuan Indonesian (Perindo) Luwu Raya, Andi Adama dalam pertemuan dengan pengurus dan bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu menargetkan satu fraksi.

"Insha Allah Perindo Luwu Utara di targetkan minimal satu fraksi di DPRD Luwu Utara," ungkapnya ketika memberikan sambutan dalam acara rapat koordinasi Bacaleg anggota DPRD Luwu Utara, bertempat di Warkop Dg Azis, Senin (9/10).

Diuraikan, pengalaman mengawal calon legislator di Kabupaten Luwu hingga meraih kursi wakil pimpinan DPRD merupakan vitamin dalam memotivasi Bacaleg anggota DPRD Luwu Utara untuk bekerja keras meraih pula kesempatan untuk duduk sebagai pimpinan DPRD di kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginang ini.

"Ini kesempatan terbaik untuk bekerja untuk membuktikan Perindo merupakan partai yang diperhitungkan di Kabupaten Luwu Utara," paparnya.
Untuk meraih itu, lanjut Andi Adama yang juga Ketua DPC Perindo Luwu ini dapat melakukan kolaboratif dengan Bacaleg di semua tingkatan.

"Silahkan, siapa yang mau dijadikan tandem secara berjenjang dalam partai," paparnya.
Sementara Ketua DPC Perindo Luwu Utara, Sam Sumastono meminta seluruh kader, utamanya Bacaleg agar bekerja maksimal di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.
Dikatakan, target yang disampaikan Korwil Luwu Raya dinilainya sangat realistis.

Mengapa! Menurut mantan calon Bupati Luwu Utara 2010 - 2015 melalui jalur perseorangan ini pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2019 - 2024 Perindo meraih dua kursi di DPRD Luwu Utara.

"Saya pikir ini menjadi perhatian semua untuk bekerja maksimal untuk meraih target," tegasnya. (idr)

  • Bagikan