Posko Pemenangan H. Arsyad Kasmar-Hj Aisyah Tiar Terbentuk di Bua

  • Bagikan

Warga Ramai-ramai Suarakan Nomor 3

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUA -- H. Arsyad Kasmar dan Hj Aisyah Tiar Arsyad bersilaturahim dengan warga di Kecamatan Bua, tepatnya di Desa Puty, Kamis 12 Oktober 2023, kemarin. Ratusan warga datang memadati acara kekeluargaan tersebut. Di acara itu juga diresmikan Posko Pemenangan H. Arsyad Kasmar dan Hj Aisyah Tiar Arsyad.

Di kesempatan itu, H. Arsyad Kasmar juga memperkenalkan dirinya sekaligus mensosialisasikan ia sebagai Caleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Sulsel nomor urut 3. Sedangkan Hj Aisyah Tiar Arsyad juga memperkenalkan dirinya sebagai Caleg Partai Gerindra DPR RI nomor urut 3.

Keduanya menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat di Kec. Bua nantinya jika terpilih. "Mammesaki pilih Wija To Luwu," kata Arsyad.
Setelah itu, warga yang datang meluber hingga ke pinggir jalan menyerukan pilihanku nomor 3. Seperti yang diutarakan Ilham, salahs atu tokoh warga Desa Puty.

Ia mengungkapkan alasannya memilih H. Arsyad Kasmar untuk Caleg DPRD Suslel dan Hj Aisyah Tiar Arsyad sebagai caleg DPR RI pilihannya lantaran, kedua figur ini adalah asli Wija To Luwu dan punya kapabilitas yang tak perlu diragukan dalam memperhatikan kemajuan Tana Luwu. Utamanya dalam pembentukan Provinsi Tana Luwu.

"Saya sudah kenal H. Arsyad sudah lama. Beliau orangnya komitmen dan pejuang. Itu yang saya salut," kata Ilham.
Pada kesempatan itu, Hj Aisyah Tiar Arsyad menjelaskan, ia berkomitmen jiak diberi amanah nantinya ke Senayan (DPR), ia akan memperjuangkan mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian, dan infrastruktur bagi warga.

Di akhir silaturahim ditutup dengan foto bersama serta pertandingan hiburan domino antarwarga di Kec. Bua.(idr)

  • Bagikan