Sambangi Sekret DPC PDIP Toraja Utara, Golda Titing Target Raih Dua Kursi di DPR RI

  • Bagikan

Golda Titing Caleg DPR RI Dapil 3 dari PDI Perjuangan saat silaturahmi di sekretariat DPC PDIP Toraja Utara didampingi suaminya. Jumat,13 Oktober 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Calon Legislatif (Caleg) daerah pemilihan Sulawesi Selatan Tiga ,Golda Titing sambangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara, guna jalin silaturahmi sesama kader Partai tersebut.

Dirinya ditemani suami dan ayahnya,guna berdiskusi terkait daerah pemilihannya di sembilan Kabupaten/Kota .

Caleg milenial PDI Perjuangan yang humble ini, serius maju bertarung di Dapil 3 Sulawesi Selatan, bahkan ia menargetkan dua kursi DPR RI untuk partainya.

Usai silaturahmi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara, Golda Titing kepada Palopo Pos, Jumat, 13 Oktober 2023 katakan hari ini saya berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan ,karena ini adalah rumah saya , rumah PDI Perjuangan.Jadi sebagai kader dan pengurus DPD Wakil Ketua Bidang Kebudayaan ya saya harus datang dulu melapor ke rumah saya sendiri, sebelum saya maju bersosialisasi di Toraja Utara dan di Tana Toraja.

"Saya pengen kenal seluruh pengurus -pengurus, supaya kedepannya mereka-mereka bisa mendoakan saya juga dan juga mendengarkan aspirasi dari mereka," ungkapnya.

Golda juga berharap di Dapil 3 ini ada keterwakilan Milenial nantinya di DPR RI. Untuk menerima aspirasi dari kaum Milenial di Sembilan Kabupaten dan kota .

"Harapannya di Pileg 2024 ini kan ada Milenial ,saya keterwakilan Milenial itu.Nah sedangkan pemilih hari ini paling banyak milenial. Saya berharap incumbent kita itukan survei satu kursi. Harapan saya dengan adanya milenial ya kalau bisa kita berdoa dan berjuang dapat dua kursi. Tapi kalau memang pada akhirnya takdir berkata lain, hanya satu kursi ya kita fight. Dan, saya harap seluruh relawan bisa solid. Solid bergerak kita sama-sama. Selain sosialisasi sebagai caleg, kita juga memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI," katanya.

Golda juga menyampaikan minta diberi kesempatan kepada generasi muda dan kita lihat generasi muda kinerjanya seperti apa . Karena bagaimanapun harus ada regenerasi , negara ini terbentuk karena Pemudanya, Pak Karno (Soekarno Presiden RI Pertama ) pernah bilang, negara ini tidak bisa maju tanpa pemuda dan wanita juga salah satu faktor utama yang menentukan keberhasilan negeri ini .

"Semoga dengan adanya aturan 30 persen kursi perempuan, dan Milenial hari ini. Semoga di Tana Toraja ,Toraja Utara, dan Luwu Raya bisa ada keterwakilan anak muda wanita," pungkasnya.

Sembilan daerah pemilihan DPR RI Sulawesi Selatan tiga di antaranya Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.

Diketahui Bustam Titing Wija to Luwu dan Ibu Tien Saul Gasong dari Toraja.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni Paulus Tangke Wakil Ketua Bidang Kehormatan sekaligus Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional Cabang Toraja Utara, Sekretaris Kantiandago, Wakil Sekretaris Bidang Program Jersi, para Ketua PAC, para Caleg Kabupaten Toraja Utara dan Ketua Ganjarist Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan