Soal IC, Pj Walikota-YICDS Buka Forum Diskusi, Terungkap saat Silaturahmi di Kantor Kota

  • Bagikan

FOTO bersama pengurus YICDS dan Pj Walikota usai audience di ruang pola, Jumat, 13 Oktober 2023.--kahariting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Setelah audience bersama Kepala BPN Kota Palopo, pengurus YICDS kembali melakukan silaturahmi dengan Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, Jumat, 13 Oktober 2023.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Palopo, selepas salat Jumat tersebut, pengurus YICDS melupkan curahan hati (curhat) ke Pj Walikota.

Menarik dari hasil pertemuan, dimana sesaat sebelum pertemuan berakhir, HA Mudzakkar MH, menawarkan ke Pj Walikota Palopo agar membuka ruang diskusi antara Pemkot Palopo dan YICDS untuk bersama-sama memaparkan status lahan IC yang kini memiliki dua sertifikat.

Beruntung, karena permintaan Bupati dua periode itu diterima Pj Walikota dan akan menyusun agenda perihal forum diskusi yang dimaksud.

"Iya, bagus seperti itu dan saya setuju nanti biar diagendakan," kata Asrul Sani, sambil aplus.

Sementara itu, Cakka, panggilan akrab Andi Mudzakkar, merasa legah sebab hal yang telah lama diinginkan baru dapat dikabulkan setelah Asrul Sani masuk sebagai Pj Walikota Palopo.

"Ini sudah lama kami inginkan dan baru terkabulkan hari ini (kemarin, red). Untuk itu, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pj Walikota yang sudah merespon keinginan kami serta sudah menerima kami dengan baik," terang Cakka.

Setelah audience bersama Pj Walikota, rombongan pengurus YICDS seperti, Cakka, Ir Taswin, H Abubakar Wasahua, dan beberapa pengurus inti lainnya menyambangi Kantor Redaksi Harian Palopo Pos.

"Kedatangan kami ke Palopo Pos, tidak lain hanya sebatas silaturahmi biasa," tutup Cakka.(kahar iting)

  • Bagikan