Usai Libur Jeda Kompetisi, PSM Kembali Gelar Sesi Latihan, Bekal Lumpuhkan Arema di GBH Parepare

  • Bagikan
Sesi Latihan PSM Makassar, sumber: Reporter Fajar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Liga 1 kembali akan bergulir usai jeda. Kini, PSM Makassar melakukan latihan usai libur selama lima hari. Libur itu dalam rangka pertandingan International atau pertandingan antar negara.

PSM akan berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-16 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. Tentunyam, harapan tim Juku Eja, melumpuhkan Arema FC sehingga mampu mendulang poin penuh, tiga.

Pertandingan ini sendiri, nantinya akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (20/10/2023), pukul 20.00 WITA.

Dalam keterangannya Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan tim diliburkan selama 5 hari.

“PSM libur latihan 5 hari,” kata Sulaiman Abdul Karim dalam keterangannya, Minggu (8/10/2023).

Setelah menjalani masa liburan selama lima hari itu, pemain pun kembali di minta untuk bergabung ke tim dan kembali bersiap untuk menjalani sesi latihan.

Salah satu pemain muda PSM Makassar, Ricky Pratama yang di masa libur ini kembali ke kampung halamannya kini sudah mulai merapat lagi ke Makassar.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @rickypratama015, ia menuliskan “see you soon,” tulisnya.

Sementara itu, dikonfirmasi langsung ke Media Offfice PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares akan memulai sesi latihan hari ini.

“Iya hari ini mulai latihan di Stadion Kalegowa,” tutur pria yang akrab di sapa Sule itu kepada Fajar.co.id (grup PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID), Sabtu (14/10/2023.
(fjr/pp)

  • Bagikan