Kaum Milenial “Goda” Golda Go To Senayan, Untuk Perjuangkan Milenial di Toraja

  • Bagikan

Golda Titing bersama Budi (Suaminya) saat Pertemuannya dengan kaum milenial Toraja Utara dan Tana Toraja , Sabtu malam ,14 Oktober 2023. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,MAKALE - Bersama kaum Milenial Tana Toraja dan Toraja Utara, calon Legislatif dari PDI Perjuangan nomor urut 5, Golda Titing daerah pemilihan Sulawesi Selatan 3 didampingi suaminya melakukan sharing terkait dunia usaha (Bisnis).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di dua lokasi masing-masing di RM.Royal Squar Makale dan Kafe Kana Rantepao.

Pada pertemuan itu, dihadiri puluhan perwakilan mahasiswa dan pelajar. Dimana mereka begitu antusias mendengarkan pengalaman Golda Titing yang telah di laluinya.

Golda Titing usai melakukan sharing bersama kaum Milenial Tana Toraja dan milenial Toraja Utara, kepada Palopo Pos, Sabtu malam ,14 Oktober 2023 menyampaikan peran pemerintah baik yang di Eksekutif dan Legislatif bisa bekerjasama untuk membuka ruang sebesar-besarnya kepada pemuda dan pemudi Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara).

Harapannya, agar bisa mengembangkan potensi mereka. Salah satunya dalam bidang usaha. Karena mereka merupakan generasi penerus Toraja di masa depan.

"Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara), merupakan daerah destinasi wisata di Sulawesi Selatan yang kaya akan budaya. Oleh sebab itu, akan sangat baik apabila generasi muda kita dibekali pendidikan komunikasi yang baik terutama dalam berbahasa Inggris, agar menjadi modal utama untuk menyambut tamu baik International dan domestik", ungkapnya.

Lebih lanjut Golda Titing mengatakan, untuk bisa mewujudkan Toraja menjadi destinasi wisata yang modern, dibutuhkan akses jalan yang memadai, contohnya disinergikan antara Kabupaten Luwu dan Kabupaten Toraja Utara untuk akses transportasi, sehingga jarak waktu yang di tempuh oleh wisatawan bisa lebih singkat.

"Oleh sebab itu besar harapan saya bisa ikut membantu perkembangan bidang usaha, pendidikan dan pariwisata di Dapil 3, hal inilah yang membuat saya ikut berkompetisi di Dapil 3 untuk DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan nomor urut 5",jelasnya.

Diketahui, Golda Titing memiliki berbagai usaha. Itulah membuat dirinya secara pangan dan sandang sudah cukup. Namun, niat tulus untuk melakukan kebaikan yang lebih luas ke masyarakat, membuat dirinya terjun ke politik. Saat ini, maju Caleg di dapil Sulawesi Selatan 3 Nomor Urut 5 dari PDI Perjuangan.

"Jika hanya memikirkan diri sendiri, saat ini hidup sudah cukup. Namun, karena niat tulus untuk melakukan kebaikan dalam memperjuangkan masyarakat banyak, membuat saya maju bertarung di Dapil 3 Sulawesi Selatan ini," pungkasnya.

Sementara salah satu kaum milenial yang enggan dimediakan namanya mengatakan sangat terharu saat mendengarkan pemaparan Golda tadi. Sampai merinding mendengarnya. Baru kali ini ketemu sama caleg muda perempuan yang enerjik seperti dia.

"Sangat senang bisa bertemu kak Golda Titing hari ini. Orangnya humble dan low profil. Meski baru kali ini ketemu, tapi langsung klop dengan hati saya. Bahwa, orang seperti inilah yang pas mewakili kami kaum milenial di Senayan. Semoga Tuhan berkehendak Kak Golda terpilih lolos ke Senayan di DPR RI ", harapnya.

Sikap humble dan low profil dari Golda Titing, membuat para Milenial di Tana Toraja dan Toraja Utara terGODA hatinya untuk mendukungnya, saat pemilihan legislatif yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 tahun depan.(Albert)

  • Bagikan