Terkuak Skandal Perselingkuhan Dokter Cantik KDL Bareng Mahasiswa Unhas, Ternyata Punya Prestasi Akademik Mentereng

  • Bagikan
Skandal Perselingkuhan Dokter Cantik KDL Bareng Mahasiswa UNHAS, Ternyata Punya Prestasi Akademik Mentereng---Instagram

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Cinta itu buta. Yah, itulah yang patut disematkan kepada dokter cantik ini. Dokter muda berparas cantik, Karina Dinda Lestari (KDL) terjerat kasus perselingkuhan dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanudin (Unhas), Makassar. Ehmmmm!

Perselingkuhan yang dilakukan KDL dengan mahasiswa itu terungkap oleh suaminya sendiri yakni bernama Alvian Hidayat.

Suami KDL yang merupakan seorang anggota Polri itu mengetahui bahwa istrinya telah main api di belakangnya bersama seorang mahasiswa.

Karena kesal, Alvian Hidayat langsung melaporkan kasus ini ke Polda Sulawesi Selatan.

Menurut informasi dari akun TikTok @info.viral.makassar, Alvian Hidayat curiga dengan KDL yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin.

Avlian yang curiga langsung datang ke tempat tinggal sementara istrinya, KDL.

Ternyata KDL ketahuan pulang bareng seorang mahasiswa Unhas berinisial AW.

Lebih kagetnya lagi Alvian juga menemukan adanya sejumlah foto dari kebersamaan KDL dengan AW.

PROFIL KDL

KDL merupakan seorang wanita kelahiran Parepare, 3 Mei 1997 yang kini telah menjadi salah satu dokter muda yang ternama di Indonesia.

Sang wanita merupakan lulusan SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang dan telah merampungkan masa pendidikannya di Jinzhou Medical University sebelum kembali ke Indonesia.

Kini KDL tengah melanjutkan proses studinya di Universitas Hasanuddin.

Lewat akun Instagram pribadinya (@karinadindalestari), KDL menunjukkan beberapa prestasinya di dunia medis.

Berikut adalah pencapaian gemilang yang pernah diraih oleh Karina Dinda Lestari di masa lalu, namun kini sayangnya terkubur oleh perbuatan keji yang dilakukannya:

  1. Kejayaan di Olimpiade Sains Biologi Kabupaten Pinrang 2013

Karina Dinda Lestari berhasil menyabet gelar Juara 1 dalam kompetisi bergengsi ini, menjadikannya sebagai siswi berprestasi di kabupaten tersebut. Keunggulannya dalam memahami dan menerapkan pengetahuan biologi telah membawa prestise besar bagi dirinya dan sekolahnya.

  1. Memuncaki peringkat umum di SMAN 11 Unggulan Pinrang

Karina Dinda Lestari menjadi langganan dalam daftar siswa terbaik di sekolahnya. Konsistensi dan kecerdasannya dalam segala bidang akademik membuatnya mampu bersaing dan mengungguli teman-temannya. Prestasi ini membuatnya dihormati oleh guru dan siswa lainnya.

  1. Mengukir sejarah sebagai Putri Indonesia Pinrang 2014

Dalam kompetisi kecantikan tingkat lokal, Karina Dinda Lestari berhasil memenangkan gelar Putri Indonesia Pinrang. Keanggunan dan kepribadiannya yang luar biasa membuatnya berhasil merebut hati juri dan meraih mahkota yang membanggakan.

  1. Alumni terbaik dari angkatan pertama SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang 2015

Sebagai alumni terbaik dari angkatan pertama SMA Negeri 11 Unggulan Pinrang, Karina Dinda Lestari telah menorehkan namanya dalam sejarah sekolah. Prestasinya dalam bidang akademik, kepemimpinan, dan meraih berbagai penghargaan membuatnya dihormati oleh para guru dan siswa yang mengikutinya.

  1. Kesuksesan di lomba Putri Indonesia Ajatappareng 2015

Karina Dinda Lestari berhasil meraih posisi Juara 2 dalam kompetisi kecantikan Putri Indonesia Ajatappareng. Keindahannya yang mempesona dan bakatnya dalam menjawab pertanyaan juri menjadikan dirinya sebagai salah satu kontestan yang tak terlupakan dalam ajang tersebut.

  1. Pencapaian secara regional Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2014

Karina Dinda Lestari menjadi salah satu peserta terbaik dalam kompetisi Putri Indonesia tingkat regional di Sulawesi Selatan. Perwakilan Pinrang ini berhasil masuk dalam 10 besar, menegaskan statusnya sebagai wanita hebat dan berprestasi di daerahnya.

  1. Penghargaan sebagai siswa berprestasi akademik di SMAN 11 Unggulan Pinrang

Karina Dinda Lestari telah membuktikan ketangguhannya sebagai seorang siswa berprestasi di SMAN 11 Unggulan Pinrang. Dedikasinya dalam belajar dan bertumbuh secara akademik telah dikenali dan dihargai oleh guru dan staf sekolah.

Meskipun catatan prestasi gemilang ini pernah menghiasi masa lalu Karina Dinda Lestari, namun perbuatan kejinya yang ia lakukan telah menodai karya-karyanya yang luar biasa ini. (dis/pp)

  • Bagikan