Yandi, Putra Walmas Nahkoda Baru Umum PP-IPMIL

  • Bagikan
Yandi, Ketua Terpilih PP-IPMIL 2023-2025 bersama panitia pada Konferensi VII PP-IPMIL di Hotel Lamacca Makassar, Selasa, 17 Oktober 2023 kemarin.--ft: istimewa--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Konferensi VII Pengurus Pusat (PP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) sukses dilaksanakan di Hotel Lamacca Makassar, Selasa, 17 Oktober 2023 kemarin.

Konferensi tersebut diikuti 22 pengurus IPMIL komisariat (Kom.) dan menghadirkan lima calon ketua umum. Yakni Muh. Alfi Auli Annas (Kom. Kamanre), Jaka Irfan (Kom. Ponrang), Yandi (Kom. Walenrang Utara), Hasmin Sulaiman (Kom. Larompong), dan Ary Affandy (Kom. Belopa).

Yandi yang merupakan putra Walenrang-Lamasi (Walmas) terpilih sebagai Ketua PP-IPMIL periode 2023-2025 dengan didukung 13 komisariat, Jaka Irvan didukung 3 Komisariat, Hasmin didukung 1 Komisariat, Ary Affandy 3 Komisariat, dan Muh. Alif Anas didukung 2 Komisariat.

''Kemenangan ini bukan kemenangan individual, 22 komisariat kita akan rangkul semua dan tetap dalam wadah PP IPMIL Luwu. Kita berharap tidak ada lagi perpecahan kubuh manapun kedepan,'' kata Yandi melalui rilis.

Sementara itu, Kordinator Steering Committe Konferensi, Ilhamzah mengungkapkan berjalannya kegiatan ini tak terlepas dari kerja sama pengurus dan panitia

''Terima kasih semuanya tanpa terkecuali atas suksesnya kegiatan ini terkhusus ketua panitia dan jajajarannya Sudah memaksimallkan persiapa konferensi sampai di tetapkannya Formatur ketua umum tetap membersamai,'' katanya. (ikh)

  • Bagikan