Ini Sosok Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Unhas yang Diduga Selingkuhan Si Dokter Cantik KDL

  • Bagikan
Sosok Andy Wahab, Mahasiswa Unhas yang Diduga jadi Selingkuhan Si Dokter Cantik KDL---Istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mahasiswa Universitas Hasanudin (Unhas) bernama Andy Wahab diduga menjadi selingkuhan dari dokter cantik Karina Dinda Lestari (KDL).

Diduga Andy Wahab merupakan sosok pria yang telah menyelingkuhi istri dari Iptu AH.

Karina Dinda Lestari atau KDL adalah sesosok wanita dengan paras cantik yang saat ini sedang viral karena kasus perselingkuhan.

Kabar yang beredar menyebut bahwa Andy Wahab telah berselingkuh dengan istri dari Iptu AH ketika sang suami sedang melakukan pendidikan perwira.

Kini juga tersebar rumor bahwa ditemukan foto-foto tak senonoh (tanpa busana) di handphone milik KDL.

Iptu AH yang geram langsung memergoki perselingkuhan istrinya tersebut.

Bahkan kejadian ini sudah dilakukan pelaporan ke Polda Sulsel dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Andy Wahab yang diduga merupakan mahasiswa Unhan selingkuhan dokter cantik KDL?

Andy Wahab, seorang mahasiswa dari program studi Ilmu Bedah di Universitas Hasanuddin (Unhas), telah menarik perhatian publik baru-baru ini.

Ternyata, dia bukan hanya seorang mahasiswa biasa, tetapi juga seorang dokter.

Warganet yang kepo terus menelusuri informasi lengkap tentang sosok Andy Wahab. Namun, informasi yang tersedia tentangnya melalui media sosial cukup terbatas.

Menurut data yang ditemukan di laman PDDikti, Andy Wahab memulai pendidikan profesi sebagai dokter di Unhas pada tahun 2008.

Ia berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut pada tahun 2013. Kemudian, pada tahun 2019, Andy Wahab memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Unhas lagi.

Kali ini, fokus pendidikannya adalah mengambil gelar dokter spesialis dalam bidang Ilmu Bedah.

Hingga saat ini, yaitu tahun 2022, Andy Wahab masih terdaftar sebagai seorang mahasiswa di Unhas berdasarkan data yang tertera di laman PDDikti.

Selain itu, beberapa akun media sosial juga telah mengunggah informasi seputar Andy Wahab. Salah satu akun yang disebut-sebut adalah @ayoberanilaporkan4 di Instagram.

Akun tersebut bahkan mengunggah foto-foto pribadi Andy Wahab, yang menunjukkan bahwa dia sudah menikah.

Informasi ini tentu menambah daya tarik dan kehebohan bagi warganet yang ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan pribadi Andy Wahab. (dis/pp)

  • Bagikan