LAMPTKES Visitasi Prodi S1 Gizi STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPTKES) melakukan visitasi di Program Studi S1 Gizi STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan mulai 19-21 Oktober 2023.


Asesor LAMPTKES yang melakukan visitasi Program Studi S1 Gizi adalah Prof. Dr. Nurdin Rahman, M.Si, M.Kes dari Universitas Tadulako dan Dr. Nia Novita Wirawan, MSc. Dari Universitas Brawijaya, yang mana kedua asesor diterima oleh Ketua STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya Ibu Dr Agustina Palamba,S.Kep,.Ns.M.Kes.


Visitasi berlangsung selama tiga hari, kegiatan diawali dengan pembukaan asessmen, pengenalan TIM Asesor, pembacaan dan penandatanganan Pernyataan Asesmen Lapangan. Dilanjutkan dengan sesi bersama Pimpinan UPPS & Prodi untuk mengonfirmasi mengenai pengembangan institusi, sistem tata pamong, sistem pengelolaan, capaian institusi dan Prodi S1 Gizi yang dilaporkan dan rencana pengembangan UPPS dan Prodi.


Ketua dan segenap civitas akademika STIKES Bhakti Pertiwi Luwu Raya berharap kegiatan visitasi akreditasi Program Studi S1 Gizi oleh tim asessor LAMPTKES berjalan Lancar dan semoga program studi S1 Gizi mampu mendapatkan Akreditasi Baik Sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMPTKES). (idr)

  • Bagikan