Terjatuh di Posisi 12, Pembalap HRT Masih Punya Kesempatan di Kelas 131 Lokal Palopo

  • Bagikan

FACHRI Zaidan, ketika memulai star di Kelas 131 Lokal Luwu Raya, Toraja dan Enrekang, Sabtu 21 Oktober 2023 malam tadi.---kahar iting--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Chalolo Bold Riders Kejurda Seri-2 Kota Palopo 2023 akhirnya resmi dibuka Asisten 2 Pemerintahan Kota Palopo, Sabtu malam, 21 Oktober 2023.

Sambut riuh ribuan pasang mata di event terakbar yang digelar Tim Legendaris Chalolo Kota Palopo bergema di dua tribun yang ada di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS).

Ada yang menarik dari kelas Matik 131 cc Standar Lokal Luwu Raya, Toraja, dan Enrekang.

Ada delapan pembalap yang diambil dari kelas tersebut untuk melaju di babak semi fainal.

Dimana kelas yang menunrunkan sebanyak 24 pembalap, ada satu pembalap yang menjadi bulan-bulanan para pembalap lainnya.

Turun membawa bendera Hantu Reacing Tiem (HRT)-Marobo Kota Palopo, Fachri Zaidan terjatuh di lap (putaran) ke tiga dari dua putaran yang tersisa.

Menariknya lagi, anak dari Kahar Iting (Palopo Pos) tersebut mengawali star di nomor paling belakang yakni 24.

Namun, begitu lampu merah menyala, Fachri Zaidan mampu menyicil satu per satu pembalap yang ada di depannya.

"Alhamdulillah, sebagai fomula ini adalah hasil yang sangat bagus, apalagi melihat skilnya, Fachri Zaidan sudah mulai ada kemajuan. Meski terjatuh di posisi ke 12 tapi semoga di kelas standar lokal Palopo berikutnya, Fachri Zaidan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik," ucap sang ayah Kahar Iting, diamini para kru, Minggu, 22 Oktober 2023.

Informasi yang dihimpun Palopo Pos, menyebutkan, Chalolo Bold Riders akan menyelesaikan seluruh rangkaian lomba Minggu, 22 Oktober 2023 malam ini.

Event itu rencana akan ditutup langsung Pj Walikota Palopo, Asrul Sani.(kahar iting)

  • Bagikan