Sah! Pengurus GAMKI Toraja Utara, dr. Budhi Karoma: Semoga Pengurus DPC Dapat Bekerjasama dengan Semangat Kolaboratif

  • Bagikan

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma, Sp.M saat menerima bendera Pataka GAMKI di Aula Tongkonan Sangulele BPS Gereja Toraja. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-​​- Pelaksanaan Pelantikan dan Pengutusan Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara masa bakti 2023 - 2026 telah digelar di
Gereja Toraja Jemaat Rantepao, Minggu, 22 Oktober 2023 pada Ibadah ketiga pukul 16.00 WITA.

Pengurus GAMKI Toraja Utara yang baru, dilantik langsung oleh Albert Palangka, SE selaku Ketua DPD GAMKI Sulawesi Selatan bersama jajarannya.

Dalam pelantikan Pengurus DPC GAMKI Toraja Utara mengucapkan janji jabatan di depan Tuhan dan Jemaatnya. Diutus oleh Pdt.DR. Christian Tanduklangi, M.Th (Sekum BPS Gereja Toraja).

Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma, Sp.M seusai dilantik bersama jajarannya kepada Palopo Pos, Senin, 23 Oktober 2023 mengucapkan terima atas kehadiran Senior GAMKI, MPO DPP GAMKI, pengurus DPD GAMKI Sulsel, dan segenap teman-teman pengurus DPC yang hadir dalam pelantikan dan pengutusan pada hari ini.

"Semoga ke depan segenap pengurus DPC dapat bekerja sama dengan semangat kolaboratif. Sebagai pemuda kristen yang berasal dari berbagai denominasi gereja dan berlatar belakang profesi yang berbeda, kita dapat bekerja sama agar dapat memberi dampak pada masyarakat di Kabupaten Toraja Utara, khususnya bagi gereja dan jemaat," harapnya.

Selain itu, dr. Budhi Karoma Juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Senior Gamki, MPO DPP GAMKI, pengurus DPD GAMKI Sulsel, dan segenap teman-teman pengurus DPC yang hadir dalam pelantikan dan pengutusan pada hari ini.

"Sebagai pemuda kristen yang berasal dari berbagai denominasi gereja, dan berlatar belakang profesi yang berbeda kita dapat bekerja sama. Agar dapat memberi dampak pada masyarakat di Kabupaten Toraja utara, khususnya bagi gereja dan jemaat", pungkasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Senior dan Penasehat Gamki Sulsel Dan Pongtasik , Penasehat DPC GAMKI Toraja Utara Albert Tappo, S.Kom, MPO DPP GAMKI Pdt. Sufriadi, M.Th,DPD Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC Kabupaten Toraja Utara.

Diketahui Setelah ibadah pelatikan dan Pengutusan dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Pataka dari Ketua DPD Gamki Sulsel dari Albert Palangka, SE, kepada Ketua DPC GAMKI Toraja Utara dr. Budhi Karoma, Sp.M dan Panandatangangan berita acara dari Pengurus DPC Toraja Utara (Demisoner) Albert Tappo, S.Kom (Ketua Demisioner) dan Barto B. Bato, S.Pd (Sekretaris demisioner) kepada Pengurus DPC Toraja Utara terpilih dr. Budhi Karoma, Sp.M (Ketua) dan Aldri Yanto Hendra, A.Md.Kom (Sekretaris ) dilaksanakan di Tongkonan Sangulele Kantor BPS Gereja Toraja.(Albert)

  • Bagikan