Jelang Pilpres, PDIP Palopo Serukan Perkuat Akar

  • Bagikan
Capres PDIP Ganjar Pranowo bersama Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil dalam suatu kesempatan. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PDI Perjuangan Kota Palopo menekan kepada para kader maupun simpatisan agar terus bergerak turun ke bawah memperkuat akar rumput dalam rangka menghadapi Pilpres 2024.

Hal ini didasarkan pasca ditetapkannya tiga pasangan Capres dari masing-masing partai pengusung dari koalisi.

Sementara, PDIP dengan beberapa Parol koalisi mereka telah menetapkan pasangan Capres Ganjar Paranwo-Mahfud MD. Bahkan, keberadaan Paslon Capres ini PDIP Palopo menyerukan agar tidak gentar mengahadapi persaingan.

"Kita adalah Partai pelopor dan sekaligus Partai pejuang yang tidak pernah gentar menghadapi kepungan kekuasaan. Sebab persatuan dengan rakyat adalah kekuatan yang maha dahsyat.

Gerak turun ke bawah dengan energi yang menyala-nyala inilah yang terpenting," kata ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil.

Mencermati dialektika politik, menurut Alfri Jamil, aksi dan reaksi terus dilakukan penggalangan tokoh. Sebab politik tidak boleh meninggalkan etika, dan tatanan kebenaran serta kepatutan. Percayalah bahwa kekuatan kebenaran akan menang.

"Komitmen Partai dan Pak Ganjar Pranowo-Mahfud MD di dalam menyelesaikan masalah rakyat," katanya.

Perkuat kehadiran partai di sosial media, media masa, dan juga di akar rumput. Giat bekerja untuk rakyat dengan door to doors, santun, ramah, dan menampilkan harapan bagi masa depan," tambah Alfri Jamil.(asrul syafruddin)

  • Bagikan