Lihat, Prabowo-Gibran Tiba di Indonesia Arena Senayan, Kompak Pakai Kemeja Biru

  • Bagikan
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tampil perdana sebagai pasangan bacapres dan bacawapres-Intan Afrida Rafni-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka tiba di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023.

Berdasarkan pantauan Disway.id (grup PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID), keduanya tiba di lokasi pada pukul 09.30 WIB dengan pakaian seragam yaitu kemeja lengan panjang bewarna biru dan celana hitam.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh ribuan relawan, simpatisan dan anggota partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo dan Gibran pun juga sempat melambaikan tangan dan menyapa seluruh relawan, simpatisan dan anggota partai yang hadir dalam deklarasi sebelumnya.

Diketahui, sebelum tiba di Indonesia Arena, keduanya sempat menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Di sana, keduanya saling bertemu bersama dengan seluruh Ketua Umum partai lainnya yang tergabung dalam KIM.

Adapun partai politik yang tergabung dalam KIM, yaitu Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Garuda, dan PSI.

Sebagai informasi, pasangan Bacapres Prabowo Subianto dan bacawapres Gibran Rakabuming Raka akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

Rencananya, Prabowo-Gibran akan diantar langsung oleh seluruh Ketua Umum Partai Politik KIM pengusung Prabowo-Gibran.

Mereka akan beriringan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan menggunakan mobil yang sudah disiapkan. (disway/pp)

  • Bagikan