Putra AAS Jadi Ketua Tim Relawan Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman: Bergerak dan Menggerakkan Anak-anak Milenial

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Andi Amar Ma'ruf Sulaiman menjadi Ketua tim Relawan Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia.

Prosesi deklarasi Andi Amar dipimpin langsung oleh Ketua Umum Perisai Prabowo Ahmad Kailani bersama Wakil Sekjen DPP Gerindra Ahmad Subagya di Kota Makassar, Sabtu (28/10/23).

"Mengangkat dan mendeklarasikan Andi Amar sebagai Ketua Umum Perisai Prabowo di kawasan Indonesia Timur," kata Ahmad Kailani.

Sementara itu, Andi Amar menyampaikan bahwa hal utama yang dilakukannya adalah menargetkan pemilih milenial memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Raka Buming di Indonesia Timur.

"Insya Allah akan bergerak dan menggerakkan anak-anak muda secara militan dan terstruktur untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," ujar CEO AAS Comunity itu.

Putra sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu menyebut bahwa akan menguatkan dan memanaskan mesin relawan Perisai Prabowo di 17 Provinsi di Indonesia Timur, harapannya demi merangkul milenial untuk pemenangan Prabowo dan Gibran.

“Sekarang waktunya anak muda untuk maju Insya Allah untuk menyampaikan aspirasi dan inovasi bagi masyarakat apalagi untuk perwakilan anak-anak muda juga,” ujar Caleg DPR RIR Dapil Sulsel 2 tersebut.

Lebih jauh, Andi Amar mengaku akan mengajak anak muda dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai partai pengusung dan pendukung Prabowo-Gibran menjadi relawan Perisai Prabowo secara sukarela, demi mensukseskan program pemenangan.

"Insya Allah kami ajak semua rekan-rekan muda terutama dari partai koalisi yang ingin gabung sama kita. Kami persilakan rekan-rekan yang ingin bergabung, terutama di bagian Indonesia Timur," ungkapnya.

Pemilik nomor urut 2 itu pun optimis, Prabowo-Gibran akan merebut hati masyarakat Indonesia Timur dan menjadi pemenang pada Pilpres 2024.

"Insya Allah dengan fakta bahwa saat ini adalah masa transisi untuk para pemuda, kami optimis untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Indonesia Timur. Bapak Prabowo sebagai tonggak kepemimpinan yang berpengalaman dalam politik Indonesia dan pemerintahan, dan Mas Gibran sebagai inovator dan penyalur suara kaula muda yang ada di Indonesia," tutupnya. (fajar/pp)

  • Bagikan