Opening Ferryal Arrang Aesthetic Clinic di RS Elim Rantepao, Berikan Pelayanan Profesional

  • Bagikan

CEO Ferryal Group dr. M. Arif Sutrisno Amin ,Mars didampingi direktur RS. Elim Rantepao dr Adrian Benedict Wijaya dan Mewakili Ketua BPS Gereja Toraja saat opening Ferryal Arrang Aesthetic clinic di RS. Elim Rantepao, Jumat,3 November 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Setelah sukses di beberapa daerah, Ferryal Group kembali melebarkan sayapnya. Mereka membuka cabang lagi di Kabupaten Toraja Utara. Kali ini, Ferryal Group bekerja sama dengan RS. Elim Rantepao.

Grand opening Ferryal Arrang Aesthetic Clinic dilaksanakan di Aula RS. Elim Rantepao, Jumat, 3 November 2023.

Usai acara membukaan Ferryal Arrang Aesthetic clinic, CEO Ferryal Group dr. M. Arif Sutrisno Amin, Mars kepada para awak media mengatakan pihaknya bermitra dengan Rumah Sakit Elim Rantepao. Kenapa namanya Ferryal Arrang, karena kita berkolaborasi dan pengelolaan.

''Kita lakukan kemudahan. Kita juga bertanggung jawab sama rumah sakit dan yayasan. Karena ini sistemnya adalah kemitraan,'' katanya.

Menurutnya, sistem yang dibangun adalah sistem kemitraan antara Ferryal Group dengan Rumah Sakit Elim Rantepao, dalam hal ini RS. Elim Arrang. ''Makanya, namanya Ferryal Arrang Aesthetic Clinic . Jadi ini kemitraan, sehingga kita berharap dengan kolaborasi ini bisa memberikan pelayanan yang bagus dan memberikan kontribusi kepada Rumah Sakit ", jelasnya.

Di Arrang Aesthetic clinic ini kami menyiapkan lima tempat tidur dan itu bisa menjangkau 40 hingga 50 pasien setiap hari.

''Setiap hari ada dokter, kemudian ada biotizen 3 orang dan dokter untuk sementara ada 2 orang untuk pelayanan medis, kemudian costumer service dan front office ", ujarnya.

Untuk waktu jam pelayanan di Ferryal Arrang Aesthetic clinic, waktu operasional buka jam 12 siang hingga jam 8 malam. Mulai Senin sampai hari Sabtu.

Adapun pelayanan yang didapatkan di Ferryal Arrang Aesthetic clinic yakni pelayanan yang profesional dan Pelayanan Prima serta peralatan canggih yang terbaru.

''Kita punya peralatan canggih dengan teknologi terbaru serta menggunakan skill pelayanan medis. Nah, untuk pelayanan dengan alat, ada Lazer ada C02 Operasional, kemudian ada beberapa alat-alat dan tindakan-tindakan lainnya. Jadi hampir semua tindakan Aesthetic bisa kita lakukan di sini. Jadi tidak perlu ke Makassar lagi. Di Makassar banyak pasien -pasien kita juga dari Toraja Utara, Tana Toraja, dan Palopo,'' katanya.

Menurutnya, dengan adanya Ferryal Arrang Aesthetic clinic, pasien-pasien yang semestinya keluar kota itu perawatannya di sini. Karena, semua pelayanan yang ada Ferryal di Makassar, 9 kita bisa memberikan pelayanan yang sama di sini. Pelayanan di sini bukan hanya memuaskan secara tritmen tetapi juga memuaskan ekpektasi costumer masyarakat Toraja Utara pada umumnya dalam hal pelayanan memenuhi kepuasan para pelanggan-pelanggan kita", pungkasnya.

Sementara Direktur RS. Elim Rantepao dr. Adrian Benedict Wijaya usai pembukaan mengatakan, Ferryal Group Ini sudah malang melintang di Makassar dan sudah 10 tahun melewati banyak asam garam-gara3$21m di sana dan juga banyak merngembangkan pelayanan di Makassar dan terus bisa meningkatkan kualitasnya di Makassar, sehingga kami bermitra dengannya.

"Ferryal Group ini, kami lihat buka cabang di beberapa tempat. Ada di Mamuju, di Kalimantan, dan beberapa tempat lainnya. Dan, kami lihat dari segi biaya cocok untuk di Toraja. Jadi, jadi tidak terlalu mahal biayanya lalu pelayanannya sangat baik. Pelayanannya profesional juga dokternya sangat terlatih. Karena itulah, Ferryal ini kita pilih untuk bekerja sama di Arrang Aesthetic clinic ini. Mudah -mudahan kerjasama ini bisa lebih baik ke depannya" , jelas dr. Adrian Benedict Wijaya.

Dalam pembukaan Ferryal Arrang Aesthetic clinic, turut hadir Wakil Ketua Yayasan Habel Pongsibidang, Sekretaris Yayasan RS Elim Rantepao dan jajarannya, perwakilan dari BPS Gereja Toraja, Perwakilan dari Kejaksaan, Perwakilan dari Bank Sulselbar serta tamu undangan lainnya. (Albert)

  • Bagikan