PSM Diuntungkan Kapten Hougang United Zulfahmi Arifin yang Hengkang ke Bhayangkara FC Jelang Duel di AFC

  • Bagikan

Pemain Hougang United yang juga Pemain Timnas Singapura Zulfahmi Arifin berlabuh di Bhayangkara FC. --fjr--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Kabar baik bagi PSM Makassar menjelang laga matchday keempat AFC Cup 2023/2024 saat berhadapan dengan tim asal Singapura, Hougang United.

Pasalnya, dipastikan, Sang Kapten Hougang United Zulfahmi Arifin dipastikan bakal memperkuat Bhayangkara Presisi FC pada putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Kabar terbaru menyebut kedua pihak, baik Hougang United dan Bhayangkara FC dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain ini.

Untuk pengumuman bergabungnya Zulfahmi ke Bhayangkara FC sendiri akan diumumkan melalui akun media sosial klub.

Sementara dari pihak klub Hougang United sendiri mereka sudah mengumumkan perpisahan dengan kapten timnya itu.

“Zulfahmi telah menjadi bagian integral dari skuad kami dan memberikan kontribusi signifikan bagi klub,” demikian tulis manajemen melalui akun Instagram klub dikutip, Selasa, 7 November 2023.

“Dedikasi dan komitmennya terhadap Hougang United patut dicontoh, dan dia akan dikenang oleh para pendukung dan rekan satu tim kami,” sambung pernyataan tersebut.

Hengkangnya sang kapten Zulfahmi Arifin tentunya menjadi kehilangan yang cukup besar untuk tim asal Singpura itu jelang kembali berlaga di ajang AFC Cup.

Apalagi di pertandingan matchday keempat ini, mereka akan memainkan pertandingan hidup dan mati mereka untuk menentukan nasib ke babak selanjutnya.

Kekalahan di pertandingan ini, kemungkinan akan menutup peluang salah satu tim untuk maju ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, pada pertandingan keempat ajang AFC Cup 2023/2024, PSM dijadwalkan akan menjalani laga away ke Singapura, markas tim Hougang United.

Untuk pertandingan antara Hougang United menghadapi PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura, Kamis, 9 November 2023 mulai pukil 20.00 Wita. (*/fjr/pp)

  • Bagikan