Ambayadi Oppo Pimpin MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara

  • Bagikan

Ambayadi Paranoan Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Musyawarah cabang IV untuk memilih ketua selama 4 tahun ke depan.

Musyawarah Cabang IV Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja,
secara aklamasi Ambayadi Paranoan oppo atau kembali terpilih sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara untuk periode 2023-2027,

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya, untuk kembali memimpin organisasi yang kita cintai bersama. Mari kita berkolaborasi dan saling mendukung, sehingga apa yang kita programkan nantinya bisa kita laksanakan dengan baik," ungkap ketua Amba sapaan akrabnya dalam sambutannya Sabtu,11 November 2023.

Ketua terpilih juga mengajak kepada seluruh kader pemuda pancasila kabupaten Toraja Utara,agar tetap kompak serta ikut mengambil bagian dalam kegiatan kemasyarakatan.

"Kita sudah sering melaksanakan kegiatan sosial, itu sudah jadi program utama kita. Karena itu, adalah salah satu bentuk kepedulian kita sebagai pemuda. Mari kita bantahkan tanggapan masyarakat yang menyebut kita Premanisme," ajak Amba.

Senada dengan itu, ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali berharap ketua MPC terpilih ini,bisa memimpin organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara kearah yang lebih baik lagi yang bisa melahirkan kader-kader baru.

"Selamat kepada ketua terpilih, tetap jaga dan rawat nama baik organisasi kita, kembangkan organisasi ini ke seluruh pelosok Kabupaten Toraja Utara," pungkas Diza Rasyid Ali.

Sementara itu, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang mengucapkan selamat atas terpilihnya Ambayadi Paranoan sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Toraja Utara. Ia berharap ada sinergitas yang baik antara PP dan Pemerintah.

"Selamat untuk ketua terpilih, silahkan buat program yang bisa kalian dilaksanakan tanpa mengesampingkan sinergitas dengan pemerintah," harap Ombas sapaan akrabnya .

Kegiatan Musyawarah Cabang IV MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara dilaksanakan di Objek wisata Negandeng . (Albert)

  • Bagikan